oleh

Darwin Nunez Incaran Manchester United Bakal Ditikung Atletico Madrid

Ada kabar kurang baik bagi Manchester United. Target incaran mereka, Darwin Nunez dilaporkan mendekat ke klub lain.

Nunez akan menjadi properti panas di musim panas nanti. Sang striker diminati banyak klub setelah ia tampil mengesankan bersama Benfica.

Manchester United menjadi salah satu tim yang dirumorkan tertarik meminang Nunez. Erik Ten Hag ingin menjadikannya ujung tombak Setan Merah di musim depan.

Namun Mundo Deportivo mengklaim bahwa MU berpotensi gigit jari dalam transfer ini. Karena sang striker bakal dibajak klub Spanyol.

Menurut laporan tersebut, klub yang sedang mencoba untuk membajak transfer Darwin Nunez adalah Atletico Madrid.

Raksasa La Liga itu akan berpisah dengan Luis Suarez di musim panas nanti. Alhasil mereka butuh striker baru untuk memimpin lini serang mereka.

Atas rekomendasi dari Suarez, mereka ingin merekrut Nunez. Karena Nunez junior Suarez di Timnas Uruguay dan sang striker menilai Nunez bakal jadi bomber top di masa depan.

Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid memang tertarik merekrut Nunez. Mereka sudah membuka pembicaraan dengan Benfica untuk transfer sang striker.

Atletico memang memiliki relasi yang baik dengan Benfica. Karena mereka mendatangkan sejumlah talenta top dari klub Portugal itu, salah satunya adalah Joao Felix.

Meski memiliki hubungan baik, Atletico belum mencapai kata sepakat terkait mahar transfer sang striker. Jadi MU masih bisa menyalip transfer ini.

Baik Atletico maupun MU harus siap keluar dana besar untuk merekrut Nunez.

Sang striker kemungkinan besar akan dibanderol sekitar 75 juta Euro di musim panas nanti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed