oleh

Philippe Coutinho Ingin Tetap Bermain di Munchen

Philippe Coutinho Ingin Tetap Bermain di Munchen

Philippe Coutinho Ingin Tetap Bermain di Munchen – Philippe Coutinho berharap dirinya dapat tetap bertahan di Bayern Munchen. Dirinya telah merasa nyaman bersama dengan klub besar asal Jerman tersebut.

Coutinho awalnya bergabung ke Bayern Munchen dengan status pinjaman dari Barcelona. Dirinya sadar bahwa kariernya tidak akan berlanjut di Barca. Hal tersebut membuat Coutinho fokus untuk melanjutkan kariernya di Bayern Munchen.

Philippe Coutinho Ingin Tetap Bermain di Munchen

The Bavarians memiliki pilihan untuk menarik Coutinho secara permanen pada bursa transfer musim panas 2020.

“Saya merasa nyaman di Bayern Munchen. Saya akan fokus pada musim pertama saya disini, setelah itu akan saya pikirkan rencana saya selanjutnya.” ungkap Coutinho.

“Apabila segala hal memungkinkan dan semua pihak telah sepakat, maka saya akan sangat senang untuk berada disini dan melanjutkan karier saya.” tambah pemain berusia 27 tahun itu.

Namun, performa Coutinho selama berada di Munchen belumlah konsisten. Pemain asal Jerman tersebut sempat bermain dengan sangat baik pada awalnya, namun terlihat menurun seiring kompetisi berlangsung.

Coutinho menyatakan tidak cocok dengan strategi yang diterapkan oleh Niko Kovac. Namun, dirinya mulai menyesuaikan jalannya permainan di bawah pengawasan Hans-Dieter Flick.

“Kami dapat memahami Flick dengan baik. Ia membuat kami bermain dengan lebih efisien. Dan itu membuat seluruh tim menjadi semakin percaya diri.”

“Flick membuat semua pemain merasa penting dan senang. Tetapi, kami sadar harus terus bekerja keras.” kata Coutinho.

Sejak bergabung dengan Bayern Munchen, Coutinho sudah berhasil mencetak tiga gol dari total 18 penampilan di seluruh ajang pertandingan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed