oleh

Lionel Messi Raih Penghargaan Ballon d’Or

Lionel Messi Raih Penghargaan Ballon d’Or

Lionel Messi Raih Penghargaan Ballon d’Or – Bintang Besar Barcelona, Lionel Messi terlihat sedang meraih penghargaan Ballon d’Or pada Senin, 2 Desember 2019. Pemain berjulukan La Pulga itu disebut sebagai yang terbaik setelah menang atas bek Liverpool, Virgil van Dijk serta bintang besar Juventus, Cristiano Ronaldo.

Gelar Ballon d’Or telah diterima Messi beberapa kali sebelumnya dan terakhir pada 2015 dan sudah empat tahun berlalu. Penghargaan Ballon d’Or 2019 ini akan menjadi yang ke-enam kalinya Messi memperoleh gelar ini selama kariernya.

Sebelumnya, penghargaan bergengsi ini diraih oleh Messi, pada tahun 2009, 2010, 2011, 2012 dan 2015. Dirinya kini menjadi pesepak bola pertama di dunia yang mampu membawa pulang penghargaan Ballon d’Or terbanyak.

Tidak cuman itu, Lionel Messi kini secara resmi unggul atas Ronaldo yang kalah 1 penghargaan Ballon d’Or. Kedua sahabat tersebut memang sering berlomba-lomba dalam meraih gelar dan penghargaan sebagai pemain terbaik.

Saat pemberian penghargaan Ballon d’Or 2019 Messi tidak hadir sendirian. Dirinya datang bersama istrinya, Antonello Roccuzzo dan dua anaknya, Thiago, dan Mateo.

Mateo sering memperlihatkan tingkah lakunya yang lucu. Kali ini pun Mateo melakukan hal yang lucu saat Messi akan diberikan gelar Ballon d’Or 2019.

Mateo terlihat bereaksi dengan sangat bahagia sambil melakukan lompatan kecil yang sangat menggemaskan.

Momen menarik lainnya juga terjadi saat Messi menerima penghargaan The Golden Shoe 2019 setelah menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa. Awalnya, Thiago, anak pertama Messi-lah yang akan menerima trofi tersebut. Namun, Mateo langsung mengambilnya dan memberikan The Golden Shoe kepada ayahnya.

Setelah itu, kejadian lucu lainnya juga terjadi saat Thiago dan Mateo menyaksikan pertandingan pekan kedua La Liga 2019-2020, antara Barcelona melawan Real Betis di Camp Nou, pada 26 Agustus 2019.

Mateo tersorot kamera ikut merayakan gol yang dicetak oleh tim lawan. Putra kedua superstar Barcelona itu bersorak gol sambil mengepalkan kedua tangannya untuk merayakan gol Real Betis.

Kondisi tersebut pun langsung membuat Luis Suarez yang sedang berada di sebelahnya kaget dan tertawa dengan tingkah laku spontan yang dilakukan Mateo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed