oleh

Inter Milan Unggul 1 Poin Dari Juventus

Inter Milan Unggul 1 Poin Dari Juventus

Inter Milan Unggul 1 Poin Dari Juventus – Inter Milan menang melawan SPAL dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-14 Serie A yang dilaksanakan di Giuseppe Meazza. Hebatnya, kedua gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Lautaro Martinez. Sontak dirinya menjadi bintang Inter Milan pasca laga tersebut.

Inter Milan tampil dengan percaya diri mulai awal pertandingan, Nerazzurri bermain dengan sabar dalam membangun serangan. Pada menit ke-16, Inter Milan telah unggul atas SPAL.

Rapuhnya pertahanan SPAL membuat Lautaro Martinez memiliki kesempatan untuk membawa dewi kemenangan untuk berpihak pada Nerazzurri.

Alhasil, Nerazzurri memimpin dengan satu gol. Namun, hal tersebut tidak membuat Inter Milan lengah dan tetap melancarkan strategi yang telah direncanakan.

Kemudian, gol selanjutnya pun kembali terjadi pada menit ke-41. Umpan yang sangat baik dari Antonio Candreva diterima Lautaro Martinez dan sukses menggandakan keunggulan bagi Inter Milan. Babak pertama pun berakhir tanpa adanya gol dari pihak lawan.

Inter Milan Unggul 1 Poin Dari Juventus

Namun, memasuki menit kelima babak kedua, SPAL berhasil mengejar ketertinggalan mereka dengan mencetak satu gol cemerlang dari Samir Handanovic. Setelah itu, semangat Inter meningkat. SPAL bisa menekan pertahanan Inter Milan.

Inter Milan pun sempat mendapat peluang untuk menambah keunggulan. Akan tetapi, usaha Matias Vecino belum cukup maksimal dan meleset dari gawang SPAL pada menit ke-72.

Hingga babak kedua berakhir, Inter Milan tidak dapat menambah gol. Namun, mereka tetap mendapat tiga poin karena mengakhiri laga dengan kemenangan.

Dengan kemenangan yang diraih tersebut, Inter Milan akhirnya duduk dalam posisi puncak klasemen Serie A dan unggul satu poin dari La Vecchia Signora.

Susunan Pemain:

 

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Danillo D’Ambrosio; Stefan de Vrij, Milan Skrinia; Antonio Candreva (Diego Godin 80′); Marcelo Brozovic; Roberto Gagliardini (Borja Valero 79′); Matias Vecino; Valentino Lazaro (Cristiano Biraghi 76′); Romelu Lukaku; Lautaro Martinez
Pelatih: Antonio Conte

SPAL (3-5-2): Etrit Berisha; Nenad Tomovic; Francesco Vicari; Igor (Marko Jankovic 82′); Gabriel Strefezza (Thiago Rangel 42′); Alessandro Murgia; Mirko Valdifori (Sergio Floccari 70′); Jasmin Kurtic; Arkadiusz Reca; Andrea Petagna; Mattia Valoti
Pelatih: Leonardo Semplici

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed