oleh

Timnas Indonesia U-22 Didukung oleh Miyabi

Timnas Indonesia U-22 Didukung oleh Miyabi

Timnas Indonesia U-22 Didukung oleh Miyabi – Para pendukung di Stadion Rizal Memorial, Filipina, pada Selasa, 26 November 2019 mendadak tercengang saat Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand dalam laga Grup B sepak bola SEA Games 2019.

 

Kegaduhan tersebut ternyata dikarenakan adanya kehadiran dari mantan pemeran film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa. Wanita yang biasa dipanggil Miyabi itu datang secara langsung untuk menonton pertandingan serta memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-22. Dirinya terlihat sedang mengenakan jersey merah milik Timnas Indonesia U-22.

Wartawan yang sedang berada di sana juga cukup beruntung karena berhasil berbincang dengan Miyabi. “Saya datang sebagai brand ambassador. Saya lihat Indonesia memiliki suporter yang sangat setia. Semoga Indonesia dapat menang hari ini.” kata Miyabi saat jeda pertandingan.

“Bagi saya, Indonesia adalah negara yang spesial. Makanya hari ini saya memakai jersey Indonesia. Saya harap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan jadi saya dapat menghadiri lagi pertandingan Indonesia berikutnya.” tambah Miyabi.

Hadirnya Maria Ozawa memang membuat suasana di Stadion jelang pertandingan menjadi lebih hidup. Bahkan banyak sekali suporter disana yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengabadikan momen berharga mereka dengan mengambil foto bersama dengan artis dewasa tersebut. Maklum. dirinya memang sangat terkenal di Indonesia pada awal tahun 2.000-an.

Miyabi saat ini diketahui tinggal di Manila, Filipina. Wanita berusia 33 tahun itu kini telah pensiun dari dunia perfilman dewasa dan aktif menadi duta dari produk serta situs-situs judi.

Jadi, bagi para-para suporter Indonesia yang ingin melihat serta berfoto secara langsung dengan Maria Ozawa dipersilahkan untuk datang saat Tim Garuda Muda melawan Singapura pada hari Kamis, 28 November 2019 yang akan datang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed