oleh

Hasil Pertandingan Thailand U-22 Melawan Indonesia U-22

Hasil Pertandingan Thailand U-22 Melawan Indonesia U-22

Pada kali ini Beritabolaku akan membahas tentang Hasil Pertandingan Thailand U-22 Melawan Indonesia U-22. Indonesia berhasil mengawali perjalanan mereka ke Sea Games 2019 dengan kemenangan. Timnas Indonesia melawan Timnas Thailand, Indonesia berhasi memenangkan laga itu dengan skor 2-0.

Gol kemenangan Timnas Indonesia di cetak oleh Egy Maulana Vikri di babak pertama dan gol kedua di cetak oleh Osvaldo Haay di akhir babak kedua. Bermain di Rizal Memorial Stadium, perjalanan dimulai dengan tempo yang cepat. Jual Beli serangan langsung terjadi sejak awal babak pertama.

Namun baru empat menit laga berjala, Timnas Indonesia U-22 berhasil mencetak gol adalah Egy Maulana Vikri setelah dirinya memamfaatkan bola muntahan hasil tepisan kiper Thailand atas tembakan pertamanya. Dengan skor 1 – 0.

Gol Egy itu kian meningkatkan intensitas pertandingan. Timnas Thailand menggenjot serangan mereka, sementara Timnas Indonesia juga mengancam melalui serangan-serangan balik berbahaya.

TImnas Thailand sempat membuat ancaman berbahaya di menit 17, namun Nadeo Argawinata sukses menepis peluang emas tersebut. Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua, pertandingan sedikit berubah arah. Timnas Thailand yang tertinggal satu gol mencoba tancap gas sejak awal pertandingan.

Selama 30 menit pertama, Timnas Thailand begitu tampil dominan. Mereka mengurung Timnas Indonesia di area pertahanan mereka sendiri.

Timnas Indonesia U-22 sendiri bermain dengan cukup disiplin. Alhasil Timnas Thailan mulai mengalami frustrasi untuk menembus pertahanan rapat Skuat Garuda.

Sebuah petaka terjadi bagi Timnas Thailand di menit 86. Saddil Ramdani berhasil merebut bola dari bek TImnas Thailand di tengah lapangan dan berhasil membawa bola ke kotak penalti Thailand yang tanpa pengawalan bek. Ia melepaskan umpan tarik kepada Osvaldo Haay dan pemain Persebaya Surabaya itu menyelesaikan peluang tersebut dengan tembakan mendatar. Skor 2-0 menjadi keunggulan Timnas Indonesia U-22.

Gol Osvlado Haay sempat membuat Timnas Indonesia berbalik menekan Thailand, namun Tim Gajah Perah juga mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Namun hingga wasit meniup peluit panjang skor 2-0 bertahan untuk keunggulan Indonesia.

Berkat kemenangan ini, Timnas Indonesia naik ke peringkat 2 klasemen sementara Grup B, kalah selisih gol dari Vietnam yang menang 6-0 melawan Brunei Darussalam.

TImnas Indonesia U-22 akan menjalani pertandingan kedua di hari Kamis (28/11/2019) menghadapi Timnas Singapura di Rizal Memorial Stadium.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed