oleh

Alasan Manchester United Tidak Mengeluarkan 80jt Pounds Untuk Declan Rice

Alasan Manchester United Tidak Mengeluarkan 80jt Pounds Untuk Declan Rice

Pada kali ini Beritabolaku akan membahas tentang Alasan Manchester United Tidak Mengeluarkan 80jt Pounds Untuk Declan Rice. Salah satu posisi yang  perlu diperkuat adalah gelandang tengah.

Salah satu yang menjadi prioritas Manchester United di bursa transfer adalah Declan Rice. Bahkan Manchester United sudah menyiapkan tawaran jumbo untuk membawa gelandang West Ham tersebut.

Rice diprediksi bakal menjadi pemain kelas dunia berkat talenta yang di milikinya. Dirinya sudah menjadi pemain penting di bagian gelandang tengah West Ham. Goal melaporkan  United siap membayar 80jt pounds untuk membawa Rice. Pemain yang berusia 20 tahun itu diplot untuk menganti jangka panjang Nemanja Matic.

Rico cocok dengan kebijakan United yang senang merekrut pemain-pemain muda Inggris yang berbakat. Akan tetapi bursa transfer ini bisa menjadi awal yang buruk bagi Manchester United.

Berikut ini merupakan alasan mengapa mengeluarkan 80jt pounds untuk Rice akan menjadi awal yang buruk bagi Manchester United :

1. Buang – Buang Uang

Rice merupakan gelandang bertahan. Kemasukan gol bukan masalah Manchester United musim ini. Masalah mereka melainkan untuk mencetak gol. Manchester United mencetak 13 gol dalam 11 pertandingan Liga Inggris musim ini. Sudah jelas kalau Manchester United sekarang lebih memerlukan penyerang. 80jt pounds untuk gelandang tengah akan menjadi memboroskan di bursa transfer ini.

Pengeluaran bersih Manchester United musim ini hanya 74 pounds. ketika investasi serius diperlukan membenahi lini serang, Manchester United tidak perlu membayar lebih untuk gelandang tengah. Nemahja Matic perlu diganti, akan tetapi Setan Merah juga punya prioritas mereka yang lain. Manchester United leih baik mengeluarkan 80jt pounds untuk James Maddison dan masalah kreativitas mereka akan terselesaikan.

2. Kualitas Masih Dipedebatkan

Rice merupakan permain yang berbakat dan mungkin karena itu West Ham sah-sah dengan hal tersebut. Namun itu bukan berarti dia sepadan dengan harga sebesar itu.Rice baru berusia 20 tahun. Namun, 80 juta pounds adalah jumlah yang sangat besar untuk menebus pemain potensial.Label harga sebesar itu bisa membebani perkembangan dalam kariernya, dan bahkan bisa menghancurkannya.Saat ini, Rice bukan pengubah permainan yang dibutuhkan United. Dia mungkin bisa menghalau serangan lawan, tetapi pertahanan West Ham juga buruk musim ini.

Mereka kemasukan lima gol melawan Manchester City dan tiga gol melawan Newcastle. The Hammers belum mencatatkan clean sheet selama lima pertandingan secara beruntun di liga. Dengan harga 80 juta pounds, Rice belum tentu bisa meningkatkan apa yang dimiliki United saat ini.

3. Kegagalan Scouting

Karena alasan harga dan prioritas di tempat lain, United harus mencari gelandang bertahan yang lebih murah. Ed Woodward mengatakan United punya ratusan scout untuk mencari bakat di Eropa. Apakah Rice serius menjadi pilihan nomor satu untuk United? Gelandang Lille Boubakary Soumare juga dilaporkan oleh ESPN sebagai alternatif lainnya. Seharusnya ada banyak nama lagi yang diajukan oleh scout United sebagai opsi untuk menggantikan Matic.

Transfer United di musim panas cukup bagus, tetapi United juga mendapat kritik karena tidak mencari pemain dari luar Inggris. Mendatangkan Rice akan melanjutkan tren tersebut dan menunjukkan kurangnya pilihan. Jika Setan Merah memilih untuk tetap mendatangkan Rice dengan harga yang fantastis, itu akan mewakili kegagalan mereka dalam mencari bakat pemain. United bisa mencari pemain yang lebih baik dari Rice dan dengan harga yang jauh lebih masuk akal.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed