oleh

Lacazette dan Pierre Beresiko Pergi dari Arsenal

Lacazette dan Pierre Beresiko Pergi dari Arsenal

Lacazette dan Pierre Beresiko Pergi dari Arsenal – Dua bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, dikabarkan tengah mengalami kendala dan siap hengkang dari klub tersebut. Hal tersebut dapat menjadi kenyataan apabila manajemen memutuskan untuk mempertahankan Unai Emery. Unai Emery sedang menjadi pembicaraan dikarenakan kinerja Emery yang ditunjukkan kurang maksimal kepada Arsenal.

Misalnya saja, dari pertandingan terakhir, Arsenal hampir kalah dari Southampton. Untungnya Lacazette berhasil mencetak gol penyelamat yang membuat laga berakhir dengan skor 2-2. Performa buruk yang terjadi diakibatkan karena perselisihan sejumlah pemain dengan Unai Emery. Sebuah sumber mengatakan bahwa sang manager telah kehilangan kepercayaan dari para pemain.

Akibat kejadian itu, Aubameyang dan Lacazette dikabarkan merasa tidak betah berada di Arsenal. Mereka bahkan dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan dari manajemen Arsenal.

Dua bintang terkenal tersebut telah siap hengkang apabila manajemen Arsenal masih mempertahankan Emery sebagai manajer. Protes tersebut memiliki potensi untuk diikuti oleh pemain-pemain lainnya yang merasa kurang puas dengan kemampuan mengatur Emery.

Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette pun tidak takut apabila mereka akhirnya keluar dari Arsenal karena saat ini banyak klub yang menjadi peminat. Kedua pemain tersebut dikabarkan masuk ke dalam daftar incaran Barcelona.

Klub yang bertanding di La Liga tersebut sedang mencari seseorang yang dapat menggantikan posisi Luis Suarez. Menurut Barca, Aubameyang disebut menjadi pilihan utama yang pantas menggantikan posisi tersebut.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed