oleh

Prediksi AKURAT Sepak Bola Liga Inggris: Newcastle Vs Nottm Forest 26 Des

Pekan ini pertengahan ini Premier League kembali gelar sejumlah pertandingan. Newcastle akan menjamu Nottm Forest pada salah satu bentrokan incaran tiga poin tentunya. Bertempat pada St James Park Stadium Newcastle di tuntut kembali bermain maksimal pada perolehan tiga poin pada markas. Sementara Nottm Forest haruskan permainan kerja sama tim mereka dengan laga yang tak boleh gagal dalam bermain fokus tentunya. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Turun markas besar klub pekan ini Newcastle pada peluang besar memetik tiga poin menjamu tim papan bawa Nottm Forest. Pelatih Eddi Howe tetap pada persiapan matang untuk susunan pemain yang akan di turunkan pekan ini. Almiron dkk dengan performa bagus kembali menjadi andalan untuk memastikan incaran tiga poin tak gagal tentunya.

Pada permainan kerja sama tim yang tak maksimal musim ini, Nottm Forest haruskan permainan kerja sama tim untuk segara kompak. Pekan pertengahan ini akan bermain tandang untuk lanjutan Matchday 19 yang pastikan laga sulit mereka tentunya.

Catatan Pertemuan Newcastle Vs Nottm Forest:

17-03-2023 Nottm Forest 1 – 2 Newcatle

06-08-2022 Newcastle 2 – 0 Nottm Forest

29-08-2018 Nottm Forest 3 – 1 Newcastle

23-08-2017 Newcastle 2 – 3 Nottm Forest

30-12-2016 Newcastle 3 – 1 Nottm Forest

Skor Prediksi Bola Newcastle 2 – 1 Nottm Forest 26 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed