oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi JITU Piala Dunia U17 Senegal vs Polandia 14 Nov

Prompt 1: Rewritten Text

Fase grup D pertandingan kedua prediksi bola Piala Dunia U17 mempertemukan tim nasional Senegal adu mekanik kontra Polandia. Pertandingan kickoff Selasa, 14 November 2023 pukul 16.00 WIB di Stadium Jalak Harupat.

Duuhh, ada berita tentang skandal di timnas Polandia U-17 menjelang Piala Dunia U-17, nih. Empat pemain, Oskar Tomczyk, Filip Wolski, Jan Labedzki, dan Filip Rozga harus dipulangkan dari Indonesia, loh.

Katanya sih, keempat pemain ini akan kembali ke tanah air bahkan sebelum pertandingan melawan Jepang diadakan.

Tapi, sampai sekarang Federasi sepakbola Polandia PZPN masih belum memberikan tanggapan resmi terkait skandal keempat pemain tersebut. Wah, gimana ya nanti nasib timnas Polandia U-17?

Padahal sebenarnya, timnas Polandia U-17 ini dianggap sebagai generasi yang sangat berbakat, loh. Udah berhasil dapetin kesuksesan di Piala Syrenka, dan sampe babak semifinal Euro U-17 2023.

Tapi, kejadian ini kok jadi bikin inget sama skandal yang terjadi pada tahun 2022 lalu, ya? Pas itu, dua pemain Moklaj Tudruj dan Michal Matys juga harus dikeluarkan dari kamp latihan gara-gara bawa botol alkohol.

Sementara itu, timnas Senegal U-17 yang dilatih Malick Daff bilang, mereka gaakan mengabaikan detail apapun dalam usaha mereka untuk mencapai tujuan.

Mereka lagi berambisi banget, lho, buat bisa menumbangkan Polandia dan Jepang dalam pertandingan grup, biar bisa melaju ke babak berikutnya.

Pertandingannya dengan Polandia itu penting banget, soalnya keduanya punya ambisi besar buat bisa maju ke babak final.

Head to Head Senegal vs Polandia:

Bentrokan kedua fase grup Piala Dunia U17 menjadi ajang perdana bagi kedua tim saling adu kemampuan.

Hasil pertandingan akan menjadi penentu krusial bagi kedua tim dalam perjalanan Piala Dunia U17.

Prediksi Skor Senegal vs Polandia: 1-2

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed