oleh

Bursa Prediksi GACOR Bola Liga 1: Borneo FC vs PSM Makassar 25 Sep

Duel seru antara Borneo FC dan PSM Makassar akan digelar di Stadion Segiri Samarinda pada Senin (25/9) pukul 19.00 WIB. Kedua tim saat ini berada di papan atas klasemen Liga 1, jadi pasti akan menjadi pertandingan yang menarik.

Meskipun seharusnya pertandingan ini digelar di kandang PSM Makassar, namun karena mereka harus mempersiapkan diri untuk pertandingan AFC Cup 2023, maka pertandingan ini dipindahkan ke Stadion Segiri Samarinda.

Jangan lewatkan pertandingan bigmatch antara Borneo FC dan PSM Makassar di Stadion Segiri. Borneo FC sebagai tuan rumah pasti akan memanfaatkan momentum ini untuk meraih tiga poin penuh dan menjaga peluang mereka untuk kembali memimpin klasemen sementara.

Saat ini, Borneo FC berada di peringkat kedua dengan selisih empat poin dari Madura United yang berada di posisi puncak. Kemenangan melawan PSS Sleman menjadi modal penting bagi Borneo FC menghadapi PSM Makassar.

Pertandingan ini juga menjadi kesempatan bagi Borneo FC untuk membalas kekalahan mereka saat bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare pada Minggu (16/4) lalu dengan skor telak 0-3.

Sementara itu, PSM Makassar yang merupakan juara Liga 1 musim lalu terus berusaha untuk memenangkan pertandingan demi meningkatkan peringkat mereka di klasemen sementara. Saat ini, PSM Makassar berada di peringkat keenam dengan perolehan 18 poin.

Mari kita saksikan pertandingan seru antara Borneo FC dan PSM Makassar ini dan lihat siapa yang akan keluar sebagai pemenangnya!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed