oleh

Kualifikasi EURO 2024: Belgia Minus Thibaut Courtois dan Kevin De Bruyne

Thibaut Courtois dan Kevin De Bruyne tak cocok masuk timnas Belgia. Keduanya terpaksa meninggalkan pertandingan karena cedera. Courtois sudah absen sejak awal Agustus. Courtois akan menjalani perawatan intensif akibat cedera ACL. Kiper berusia 31 tahun itu akan bertahan hingga pertengahan 2024.

Sementara itu, De Bruyne mengalami cedera pangkal paha sejak 15 Agustus. De Bruyne akan absen dari perawatan selama satu atau dua bulan.

Absennya Courtois dan De Bruyne benar-benar melumpuhkan Belgia. Pelatih kepala, Domenico Tedesco, terpaksa memutar otak dan memutuskan untuk mendatangkan lebih banyak pemain muda.

Di antara pemain muda yang akan masuk tim Tedesco adalah Johan Bakayoko, Ameen al-Dakhil, Charles De Ketelaere dan Hugo Siquet. Tim Setan Merah tidak hanya terdiri dari pemain-pemain muda. Wajah-wajah veteran seperti Romelu Lukaku, Jan Vertonghen, Michy Batshuayi, dan Yannick Carrasco juga selalu bisa diandalkan. Belgia akan memainkan dua pertandingan kualifikasi EURO 2024 bulan ini. Pada tanggal 9 September mereka akan mengunjungi markas besar Azerbaijan. Tiga hari kemudian, mereka menerima Estonia di Brussel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed