oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi Gacor Liga 1 Persebaya Surabaya vs PSM Makassar 18 Agt

Dalam pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar, semangat untuk menghijaukan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) muncul setelah sebelumnya stadion tidak digunakan oleh tim Bajol Ijo karena bonek.

Dalam pertandingan Jumat 18 Agustus 2023, Persebaya Surabaya menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya, Jawa Timur, sekitar pukul 15.00 WIB.

Persebaya menang atas Bhayangkara FC dan Persita Tangerang.

Untuk menghadapi PSM, yang telah dinobatkan sebagai juara Liga 1 2022-2023, kami memiliki kemenangan baik di kandang maupun tandang.

Kedua tim hanya berselisih satu tingkat secara peringkat di klasemen sementara. Persebaya Surabaya berada di urutan ke-11 dengan 11 poin, sementara PSM Makassar berada di urutan ke-12 dengan 11 poin, dengan hanya perbedaan gol agregat.

Prediksi Line Up atau Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs PSM Makassar

Persebaya (4-2-3-1):Andhika Ramadhani, Arief Catur, Dušan Stevanović, Kadek Raditya, Reva Adi Utama, Andre Oktaviansyah, Song Ui Young, Kasim Botan, Sho Yamamoto, Bruno Moreira, Paulo Victor

Pelatih: Uston Nawawi (careteker)

PSM Makassar (3-4-3):Reza Arya Pratama, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar, Yakob Sayuri, Yance Sayuri, Dzaky Asraf, Kenzo Nambu, Akbar Tanjung, Wiljan Pluim, Everton, Rizky Eka Pratama

Pelatih: Bernardo Tavares

Prediksi Skor:
Persebaya Surabaya 2 – 1 PSM Makassar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed