oleh

Kylian Mbappe Kembali Masuk Daftar Skuat PSG

Striker Prancis Kylian Mbappe telah mengakhiri Perang Dingin dan memutuskan bertahan di Paris Saint-Germain untuk musim 2023-2024.

L’Equipe telah mengkonfirmasi Kylian Mbappe telah kembali ke skuat Luis Enrique setelah sang pemain menghubungi direktur olahraga PSG Nasser al-Khelaifi.

Nasser al-Khelaifi mengumumkan kabar baik tersebut di ruang ganti di hadapan para pemain PSG usai laga pembuka Ligue 1 melawan Lorient yang berakhir imbang 0-0 pada Minggu (13/8)./23).

Mbappe tidak masuk skuat Enrique setelah dia juga absen dalam tur pramusim PSG Juli lalu.

Memang, Kylian Mbappe menegaskan tidak ingin dijual ke klub lain karena ingin bertahan musim ini meski tanpa memperpanjang kontrak. Namun, Mbappe disebut sudah pergi ke pusat latihan PSG di Poissy untuk berdamai dengan Al-Khelaifi dan manajemen klub.

“Menyusul diskusi panjang dan aktif antara PSG dan Kylian Mbappe sebelum pertandingan melawan Lorient, sang pemain diizinkan bergabung dengan tim utama untuk latihan pagi ini,” demikian pernyataan klub.

Hasil rekonsiliasi dengan Nasser al-Khelaifi ternyata positif. PSG mempertahankan Kylian Mbappé dan tidak akan menjualnya ke klub lain di bursa transfer musim panas ini.

PSG pun berharap bisa membawa penyerang bintang mereka ke putaran kedua Ligue 1 2023/24 melawan Toulouse bersama rookie lainnya, Ousmane Dembele. Kylian Mbappe memang menjadi incaran PSG musim panas ini setelah sang pemain hanya ingin menghabiskan sisa kontraknya hingga musim panas 2024.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed