oleh

Paris Saint-Germain Segera Laporkan Kylian Mbappe ke FIFA

Paris Saint-Germain (PSG) telah menghapus Kylian Mbappe dari sampul situs resmi klub. Aksi tersebut menjadi sinyal bahwa PSG bertekad melepas pemain internasional Prancis tersebut.

Sampul situs web PSG saat ini dihiasi dengan foto-foto Lee Kang-In, Neymar Jr. Marco Verratti, Lucas Hernandez dan Marquinhos. Tidak ada wajah Kylian Mbappe.

Tim PSG sedang melakukan tur pramusim di Jepang dan Korea Selatan. Namun, Mbappe tidak ikut bepergian bersama tim.

Awal musim panas ini, Mbappe mengatakan kepada PSG bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya. Kontraknya dengan PSG berakhir pada musim panas 2024.

Tampaknya kesabaran manajemen Paris Saint-Germain (PSG) sudah habis. Menurut laporan terbaru, raksasa liga Prancis FIFA akan mengumumkan Kylian Mbappe dan Real Madrid setelah muncul rumor bahwa kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan diam-diam.

Laporan tersebut diterbitkan oleh Goal International pada Rabu (2/8/2023). Rumor Mbappe dan Real Madrid diam-diam telah memperpanjang prakontrak mereka. Nantinya, pemain muda Prancis itu akan menerima 160 juta euro jika berhasil transfer ke Santiago Bernabeu.

Sementara FIFA melarang adanya kesepakatan semacam itu. Pasalnya, sang pemain didekati oleh klub lain tanpa persetujuan dari klub yang mengontraknya, sehingga melanggar aturan yang ditetapkan FIFA.

Di sisi lain, Madrid memahami situasi untuk mendapatkan Mbappé sebelum bursa transfer ditutup pada musim panas 2023. Los Blancos bisa kehilangan pemain incarannya karena beberapa klub seperti Chelsea atau Barcelona tertarik untuk mengontraknya.

Sementara itu, PSG nyaris memecahkan rekor transfer sepanjang masa karena Al Hilal rela membayar Rp 5 miliar untuk memboyong Kylian Mbappe. Namun, penyerang timnas Prancis itu menolak tawaran berkarier di Liga Arab Saudi.

Menurut laporan dari Marca, PSG secara serius mempertimbangkan untuk mengajukan keluhan kepada FIFA terhadap Real Madrid atas dugaan penculikan Mbappe.

Juara Prancis percaya mereka memiliki banyak bukti bahwa pemain berusia 24 tahun itu terikat kontrak untuk bergabung dengan Real Madrid secara gratis pada 2024.

Sebagai permulaan, surat yang dikirim Mbappe menginformasikan keputusannya untuk mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak satu tahun, yang menurut PSG tidak perlu atau wajib.

Klaim lainnya, sang striker tidak bertemu dengan manajemen PSG seperti yang diminta dalam surat tertanggal 3 Juli. Ini menjadi bukti lebih lanjut bahwa Mbappe memiliki kesepakatan dengan Real Madrid.

Terakhir, diketahui bahwa pemain berusia 24 tahun itu juga telah menolak tawaran kontrak baru dari klub yang dibuat bulan lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed