oleh

Bursa Prediksi Bola BRI Liga 1: Arema FC vs Barito Putera 05 Agt

Arema FC akan menjamu Barito Putera pada pekan keenam Liga 1 BRI 2023/2024 pada Sabtu (8 Mei 2023) pukul. 15:00 WIB live di Indosiar. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Arema FC, tim belum pernah menang satu kali pun di BRI Liga 1, sedangkan tim tamu saat ini berdiri di tengah klasemen.

Arema FC saat ini berada di peringkat ke-17 dengan raihan 2 poin, sedangkan Barito Putera berada di peringkat ke-10 dengan raihan 7 poin. Di Liga 1 BRI, Arema FC belum bisa mendapatkan hasil positif karena sudah melewati 5 pertandingan dimana tim tuan rumah Arema FC tidak mendapatkan kemenangan. Sedangkan Barito Putera baru menang 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir.

Laga ini bisa dibilang sebagai reuni pelatih Barito Rahmad Darmawan (RD) dengan mantan asistennya saat masih menukangi Arema di musim 2013. Ini Joko Susilo yang saat ini melatih Arema, dan wakilnya, Kuncoro .

Berikut rekor head to head Arema FC vs Barito Putera:

Secara head to head selama Liga 1 bergulir, Arema lebih mendominasi kemenangan dengan mengalahkan Barito sebanyak 13 kali, sementara Barito Putera hanya meraih 3 kali kemenangan dengan Arema dan kedua tim bermain imbang empat kali.

18 Februari 2023: Arema FC 1-0 Barito Putera;

4 September 2022: Barito Putera 1-1 Arema FC;

Perkiraan susunan pemain Arema FC melawan Barito Putera :

Arema FC (4-2-3-1): Schwarzer Garcia (GK), Bayu Aji, Bagas Adi, Lucero, Arkhan, Evan Dimas, Jayus, Almeida, Dendi, Alfredo Tata, Gustavo

Barito Putera (4-3-3): Ega Rizky (Gk), Bagas Kaffa, Renan Alves, Carli de Murga, Frendi Saputra; Makan Konate, Bayu Pradana, Mike Ott; Rizky Pora, Gustavo Tocantins, Murilo Mendes.

Prediksi Skor Arema FC vs Barito Putera:

Melihat performa kedua tim, laga diprediksi akan berakhir dengan skor akhir Arema 1-1 Barito Putera.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed