oleh

PSG dan Napoli Berebut Pemain Crystal Palace

Paris Saint- Germain( PSG) serta Napoli tengah bersaing buat memperoleh ciri tangan pemain sayap Crystal Palace Wilfried Zaha. Kedua klub itu dilaporkan sudah bernegosiasi dengan si pemain, menurut Guardian.

Baik PSG ataupun Napoli sudah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan pemain bersuaia 30 tahn itu menimpa kemampuan mengontraknya dengan status leluasa transfer dalam sebagian hari terakhir, dalam laporan tersebut. Zaha berencana menolak tawaran 30 juta lbs sterling per masa dari klub Arab Saudi. 

Kontrak Zaha di Selhurst Park berakhir pada Juni. Walaupun mempunyai tawaran 4 tahun senilai 10 juta lbs sterling per masa buat senantiasa bertahan dengan Eagles, ia memikirkan opsi yang lain di tengah atensi dari beberapa klub kepadanya. 

Napoli yang masa kemudian jadi juara Liga Italia serta PSG diyakini jadi 2 klub terkini yang berlomba buat mendapatkannya. Sedangkan, tawaran dari Lazio, Fenerbahce serta Angkatan laut(AL) Nassr, telah masuk kepadanya lebih dahulu.

Zaha menyumbang 9 berhasil dalam 27 pertandingan buat Crystal Palace di Liga Inggris masa kemudian. Ia hendak membuat keputusan terpaut dengan masa depannya sehabis kembali dari bulan madu minggu depan. 

Wilfried Zaha diperkirakan bakal membuat keputusan regu mana yang hendak ia seleksi pada minggu depan. Dia mungkin besar hendak menolak tawaran pindah ke Liga Arab Saudi walaupun tawaran gajinya menjanjikan. Kepindahannya ke Italia ataupun Turki senantiasa jadi mungkin, walaupun tawaran pendapatan dari kedua klub itu hendak jauh lebih rendah dari pendapatan yang diterimanya di Crystal Palace.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed