oleh

PSG Ingin Ousmane Dembele Jadi Penerus Kylian Mbappe

Kylian Mbappé tahu betul bahwa dia datang dengan harga yang mahal. Itu sebabnya penyerang berusia 24 tahun itu masih bermain dengan perasaan banyak tim, termasuk Real Madrid. Los Blancos disebut sangat mengapresiasi jasa pemain muda terbaik Piala Dunia 2018 itu. Padahal, raksasa Spanyol sudah lama mengincar pemain internasional Prancis itu.

Misalnya, pada 2021, manajemen Real Madrid pernah melakukan tawaran pengambilalihan dengan harga menarik 200 juta euro.Namun, Paris Saint-Germain tidak menyerah.
.
Meski kalah, El Real tak patah semangat. Berkat jendela transfer musim panas saat ini, juara La Liga dan Liga Champions kembali menarik dan tentunya dengan harga yang lebih menarik.

Namun sejauh ini belum ada tanda pasti bahwa Kylian Mbappe akan bergabung dengan Santiago Bernabeu.

Apa yang kamu cari, Mbappe?Menurut Marc pada Kamis (7 Juli 2023), Mbappe siap bergabung dengan El Real atau klub peminat lainnya jika berani membayarnya 240 juta euro atau setara Rp 3,9 triliun setahun. Ya Gila!
.
gaji yang dibutuhkan untuk membuat percikan dengan Real Madrid Seven. Seperti yang dikonfirmasi oleh sumber klub Marca, Mbappé tidak akan datang ke Bernabeu musim panas ini.

Jika klub kaya seperti Real Madrid itu payah, bagaimana dengan klub lain?Mbappe tentang Mbappe. Peluang Kylian Mbappé bertahan di Paris Saint-Germain sebenarnya cukup tinggi. Setidaknya untuk musim depan.

Era baru PSG dimulai dengan kedatangan Luis Enrique sebagai pelatih kepala. Enrique masuk sebagai pengganti Christope Galtier.

Luis Enrique adalah tipikal pelatih menyerang. Model permainan Enrique akan menjadi permainan tipikal Mbappé.

Jika tak bisa pindah ke Real Madrid atau menolak bertahan di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe bisa memilih alternatif lain. Premier League bisa menjadi tantangan yang menarik bagi Kylian Mbappe. Popularitas liga bisa semakin mendongkrak ketenaran Mbappe.

Chelsea dan Manchester City punya dana besar untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mbappé.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed