oleh

Everton Berminat pada Carlo Ancelotti

Everton Berminat pada Carlo Ancelotti

Everton Berminat pada Carlo Ancelotti – Manajemen Everton dikabarkan sedang tertarik kepada Carlo Ancelotti untuk mengisi posisi kosong di kursi manajer. Don Carlo diproyeksikan menggantikan peran Marco Silva.

Everton mendepak Marco Silva usai kekalahan 2-5 melawan Liverpool. Pertandingan ini merupakan kekalahan ketiga beruntun bagi Everton. Mereka juga kalah dalam delapan dari 11 laga terakhir di Liga Inggris.

 

“Everton memastikan kalau Silva telah meninggalkan klub. Kami berterima kasih untuk kerja kerasnya selama 18 tahun dan mendoakan yang terbaik baginya.” begitu pernyataan resmi Everton.

“Duncan Ferguson akan mengawasi tim saat Everton melawan Chelsea. Kami akan mengumumkan pengganti Silva secepatnya.” tambahnya.

Sejumlah nama pun turut dibicarakan, termasuk Carlo Ancelotti. Nama lainnya yang sebelumnya pernah disinggung ialah Vitor Pereira dan David Moyes. Mereka lebih dulu masuk ke dalam daftar The Toffees.

Everton Berminat pada Carlo Ancelotti

Ancelotti saat ini masih menduduki jabatan sebagai kepala Napoli. Namun, Sportsmail mengabarkan bahwa mantan pelatih AC Milan itu akan meninggalkan Napoli dan siap menandatangani kontrak dengan Everton.

Bagi Don Carlo, Premier League bukanlah panggung yang asing baginya. Sebelumnya, pelatih berusia 60 tahun itu pernah menangani Chelsea.

Sebenarnya, posisi Ancelotti di Napoli juga tidak sepenuhnya aman. Dirinya terlibat konflik internal dengan manajemen klub dalam beberapa pekan belakangan.

Penyebabnya teknis, yakni buruknya performa Il Partenopei di Serie A musim ini. Hubungannya dengan Aurelio de Laurentiis, sang pemilik klub juga sedang tidak baik.

Beberapa rumor mengatakan bahwa Ancelotti akan cabut dari Napoli pada awal bulan Januari. Saat ini, De Laurentiis masih mencari pengganti yang tepat untuk mengisi kekosongan posisi Ancelotti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed