oleh

Cedera Eden Hazard Berakibat Buruk Bagi Real Madrid

Cedera Eden Hazard Berakibat Buruk Bagi Real Madrid

Cedera Eden Hazard Berakibat Buruk Bagi Real Madrid – Real Madrid memberikan pernyataan bahwa Eden Hazard mengalami retak pada bagian kakinya dan berpeluang besar absen pada laga melawan Barcelona pada 18 Desember mendatang.

Manajemen Real Madrid merilis laporan medis mengenai kondisi Hazard pada Kamis lalu waktu setempat. Cedera yang dialami Eden Hazard terjadi saat bertanding melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Cedera tersebut diperoleh Hazard seusai disleding oleh rekan senegaranya, Thomas Meunier. Awalnya, pemain berusia 28 tahun tersebut diprediksi hanya akan rehat sebentar, namun apa daya hasil medis berkata lain.

Pertandingan El Clasico melawan Barca akan diadakan pada 18 Desember 2019 mendatang. Sebelum itu, Los Blancos akan bertemu dengan Espanyol, Club Brugge dan Valencia terlebih dahulu.

Eden Hazard kemungkinan besar akan absen hingga tahun depan. Yang artinya, dirinya terpaksa harus melewati laga-laga besar, termasuk El Clasico. Masalahnya, peran Hazard di Madrid cukup vital untuk Madrid.

Berdasarkan Optalose, Los Galacticos tidak pernah sekalipun mengalami kekalahan ketika pemain asal Belgia tersebut bermain dengan total enam kali menang dan dua kali imbang,

Selain Hazard, telah ada beberapa pemain yang mengalami cedera. Ini sangat mengkhawatirkan karena Madrid akan menjalani laga-laga besar di bulan Desember mendatang.

Bek tengah Nacho Monreal diprediksi akan dapat menjalani sesi latihan penuh pada 16 Desember, sementara Marcelo pada 31 Desember 2019.

Marco Asensio juga harus absen panjang karena cedera dan baru bisa kembali bermain pada Februari tahun depan. Selain mereka, juga terdapat Lucas Vazquez dan Gareth Bale.

Berikut daftar pemain Real Madrid yang sedang absen karena mengalami cedera.

  • Gareth Bale – Hamstring (perkiraan hingga 13 Desember 2019)
  • Nacho – Ligamen (perkiraan hingga 16 Desember 2019)
  • Marcelo – Betis (perkiraan hingga 31 Desember 2019)
  • Lucas Vazquez – Jari Kaki (perkiraan hingga 1 Januari 2020)
  • Eden Hazard – Engkel (perkiraan hingga 7 Januari 2020)
  • Marco Asensio – Ligamen (perkiraan hingga 29 Februari 2020)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed