oleh

Terbukanya Posisi Manajer di Arsenal

Terbukanya Posisi Manajer di Arsenal

Terbukanya Posisi Manajer di Arsenal – Arsene Wenger mengatakan dirinya masih bersama Arsenal dan dirinya ingin berbicara dengan bos sementara The Gunners, Freddie Ljungberg.

Freddie Ljungberg, merupakan mantan pemain di bawah asuhan Wenger di Arsenal periode 1998-2007, dipilih sebagai caretaker sementara menggantikan Unai emery yang digeser pekan lalu.

Arsene Wenger menyatakan keinginannya untuk berbicara dengan bos lamanya mengenai masalah itu sebelum pertandingan kandang pertamanya melawan Brighton.

“Jika dia memiliki kebutuhan itu, maka tentu saja saya akan tersedia.” kata Wenger. “Freddie fantastis dan berkomitmen dan ingin melakukan pekerjaan ini untuk waktu yang lama.” ungkapnya.

“Dia memiliki kesempatan dan yang kamu inginkan dalam hidup adalah kesempatan itu. Mari kita buat dia bekerja dengan ide-ide dan mendukungnya.”

Pria Prancis berusia 70 tahun itu meninggalkan Arsenal pada 2018 setelah 22 tahun sebagai manajer, menolak memberikan komentar mengenai berhentinya Emery.

Wenger berbicara di Belfast pada pertemuan Dewan Asosiasi Sepak Bola Internasional (IFAB), badan yang bertanggung jawab untuk menentukan hukum permainan.

Teka-teki manajer baru Arsenal usai mendepak Unai Emery memasuki babak baru. Tim asal London Utara itu kabarnya tidak akan mengejar tanda tangan Nuno Espirito.

The Gunners tengah berburu manajer baru sejak akhir pekan lalu. Mereka tengah mencari sosok yang akan menggantikan Unai Emery yang sudah diberhentikan oleh manajemen The Gunners.

Sejumlah nama manajer top telah dikaitkan dengan tim asal London Utara tersebut. Salah satunya adalah Nuno Espirito Santo yang disebut-sebut memiliki pengalaman dan menjadi kandidat yang kuat untuk menduduki jabatan tersebut.

Namun, The Times menyatakan bahwa rumor tersebut tidaklah benar. Arsenal disebut tidak mempertimbangkan pelatih asal Portugal itu sebagai manajer baru mereka.

Pertimbangan utama Arsenal tidak mengejar Nuno yaitu karena filosofi permainan sang pelatih yang berbeda dengan Arsenal. Musim ini Santo memang membuat Wolverhampton tampil hebat di Premier League. Dirinya kerap memainkan taktik-taktik pragmatis demi mengamankan poin bagi timnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed