oleh

Divock Origi Kartu As bagi Liverpool

Divock Origi Kartu As bagi Liverpool

Divock Origi Kartu As bagi Liverpool – Liverpool kembali mengalahkan Everton dengan skor 5-2 di Anfield, pada 5 Desember 2019. Divock Origi lagi-lagi menghancurkan Everton.

Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool memainkan Origi sebagai starter di pertandingan pekan ke-15 Premier League 2019-2020. Pemain asal Belgia tersebut bermain di lini depan bersamaan dengan Sadio Mane dan Xherdan Shaqiri di lini depan.

Keuntungan bagi Liverpool karena Origi memiliki catatan yang hebat saat melawan Everton. Mohammed Salah dan Roberto Firmino pun harus beristirahat dan duduk di bangku cadangan dalam laga ini.

The Reds mengawali pertandingan dengan sempurna. Hanya enam menit berlangsung, Divock Origi telah mencetak satu gol dan membawa Liverpool unggul selangkah.

Origi berhasil menerima umpan terobosan dari Sadio Mane dan dengan cekatan mengecoh kiper Jordan Pickford dan langsung melancarkan tendangan ke dalam gawang Everton.

Xherdan Shaqiri menggandakan keunggulan Liverpool di menit ke-17. Dan lagi-lagi umpan Mane-lah yang membawa petaka bagi Everton.

Di menit ke-21, Everton menghidupkan peluang untuk balik membalas setelah Michael Keane mencetak gol lewat kerja keras Alex Iwobi.

Divock Origi Kartu As bagi Liverpool

Namun, usaha Everton untuk menyamakan kedudukan kembali menurun setelah Origi kembali mencetak gol keduanya dalam laga tersebut di menit ke-32. Mendapat umpan dari Dejan Lovren, Origi berhasil menipu Pickford melalui tendangan lob nya.

Sebelum babak pertama berakhir, Sadio Mane akhirnya juga turut mencetak namanya di papan skor pada menit ke-45. Pemain asal Senegal ini mendapatkan umpan dari bek kanan Liverpool, Trent Alexander Arnold pada serangan balik cepat.

Everton kembali membalas dengan satu gol di masa injury time babak pertama. Richarlison menjebol gawang Adrian setelah memanfaatkan umpan dari pemain pengganti Bernard.

Memasuki babak kedua, Everton berusaha dengan keras untuk memperkecil ketertinggalan. Manajer Marco Silva berusaha untuk memperkuat lini depan dengan menurunkan Moise Kean.

Akan tetapi, Kean sepertinya tidak membantu banyak. Everton tetap kewalahan untuk menembus pertahanan Liverpool.

Di menit ke-90, Liverpool kembali melayangkan tendangan ke dalam gawang Everton yang menghasilkan gol kelima sekaligus yang terakhir. Gelandang asal Belanda, Georginio Wijnaldum, turut menyumbang gol setelah menerima umpan dari Roberto Firmino.

Kemenangan pun diterima Liverpool dan memastikan posisi mereka di puncak klasemen. The Reds mengumpulkan 43 poin, unggul delapan poin dari peringkat kedua, Leicester City.

Susunan Pemain:

Liverpool: Adrian, Trent Alexander Arnold (Joe Gomez), Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Georginio Wijnaldum, Adam Lallana (Jordan Henderson), James Milner, Xherdan Shaqiri, Sadio Mane, Divock Origi (Roberto Firmino).

Everton: Jordan Pickford, Djibril Sidibe (Bernard), Mason Holgate, Yerry Mina, Michael Kane, Lucas Digne, Alex Iwobi, Tom Davies (Morgan Schneiderlin), Gylfi Sigurdsson, Richarlison, Dominic Calvert-Lewin (Moise Keane).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed