oleh

Juventus Tidak Butuh Ivan Rakitic

Juventus Tidak Butuh Ivan Rakitic

Juventus Tidak Butuh Ivan Rakitic – La Madama telah memberikan pernyataan tegas bahwa mereka tidak tertarik untuk memboyong pemain Barcelona, Ivan Rakitic. Hal tersebut dinyatakan secara langsung oleh petinggi klub, Fabio Paratici.

Pemain asal Kroasia tersebut telah lama dirumorkan bersama dengan Juventus. Kabar tersebut pun semakin gencar diberitakan karena musim ini gelandang profesional yang pernah berseragam Sevilla itu jarang dimainkan Barcelona.

Namun, isu tersebut langsung ditepis oleh Juventus melalui Paratici. Menurut dirinya, Juve sedang tidak membutuhkan tambahan pemain baru musim ini.

Juventus Tidak Butuh Ivan Rakitic

“Juventus merupakan tim yang hebat dan kami tidak sedang mencari pemain baru saat ini. Kami sedang berada dalam posisi yang aman.” ungkap Paratici kepada ESPN.

“Rakitic adalah pemain yang sangat luar biasa, namun, kami tidak tertarik kepadanya.” tambah Paratici.

Kini Ivan Rakitic harus segera mempromosikan dirinya kepada klub lain agar mereka tertarik kepadanya. Pasalnya, pada bursa transfer musim dingin nanti, Juventus mungkin akan menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik pada Ivan. Barca diyakini akan melepasnya pada Januari mendatang.

Paratici juga menyangkal pernyataan Patrick Kluivert yang menyebut bahwa Matthijs de Ligt menyesal bergabung dengan Juventus. “Saya tidak melihatnya demikian. Saya pikir De Ligt akan baik-baik saja dan dalam waktu dekat akan menjadi bek terbaik dunia.” tambah Paratici.

Ivan Rakitic merupakan pemain sepakbola profesional yang bermain sebagai penyerang ataupun midfielder untuk klub Spanyol, Barcelona serta sebagai wakil kapten bagi tim nasional Kroasia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed