oleh

Badak Lampung Kalahkan Madura United 3-0

Badak Lampung Kalahkan Madura United 3-0

Badak Lampung Kalahkan Madura United 3-0 – Madura United dihancurkan oleh Badak Lampung FC pada pertandingan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini dilaksanakan di Stadion Sumpah Pemuda, pada hari Rabu, 27 November 2019. Tim dengan julukan Laskar Saburai itu menang dengan nilai 3-0 melawan Madura United.

Sejak Awal, Badak Lampung telah unggul di menit ke-11. Tendangan Fernandinho Junior mampu menjebol pertahanan kiper Madura United, Muhammad Ridho.

Kemenangan Badak Lampung pun kembali dipastikan pada menit ke-25. Suhandi berhasil melayangkan tendangan dan mencetak gol kedua setelah memanfaatkan kesilapan Ridho serta kelemahan lini belakang Madura United.

Badak Lampung Kalahkan Madura United 3-0

Setelah mendapatkan umpan terobosan dari Fernandinho, Suhandi dengan mudahnya menggandeng bola karena Ridho memilih maju meninggalkan gawangnya.

Setelah itu, Madura United kembali kebobolan. Badak Lampung berhasil memperlebar jarak melalui Marcus Vidal pada menit ke-57.

Marcos Aoás Corrêa, atau yang akrab disapa Marquinhos, berhasil melewati Marckho Meraudje sebelum akhirnya maju ke dalam kotak pinalti Madura United untuk melancarkan serangannya dengan keras namun sayangnya gagal karena berhasil ditahan oleh Ridho.

Badak Lampung pun unggul telak dengan skor 3-0 dan pertandingan pun berakhir tanpa ada skor yang berubah.

Perseru Badak Lampung FC (4-3-3): Daryono, Miftah Sani, Bojan Malisic, Anthony Golec, Kelvin Wopi, Jujun Saepulloh, Akbar Tanjung, Arthur Bonai, Suhandi, Fernando Junior, Marcus Vidal

Pelatih: Milan Petrovic

Madura United (4-5-1): Muhammad Ridho, Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Ante Bakmaz, Guntur Ariyadi, Asep Berlian. Diego Assis, Alfath Fathier, Andik Vermansah, David Laly, Aleksander Rakic.

Pelatih: Rasiman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed