oleh

Bursa dan Prediksi AKURAT Liga Inggris: Crystal Palace vs Liverpool 09 Des

Pertandingan Premier League antara Crystal Palace dan Liverpool akan berlangsung di Selhurst Park pada hari Sabtu. Dalam pertandingan ini, Crystal Palace akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Guaita sebagai penjaga gawang, Mitchell, Guehi, Andersen, dan Clyne sebagai pemain belakang, Lokonga dan Doucoure sebagai gelandang tengah, serta Schlupp, Ayew, dan Olise sebagai pemain sayap, dan Mateta sebagai penyerang tunggal.

Sementara itu, Liverpool akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan Alisson sebagai penjaga gawang, Robertson, Van Dijk, Matip, dan Alexander-Arnold sebagai pemain belakang, Bajcetic, Fabinho, dan Henderson sebagai gelandang tengah, serta Nunez, Gakpo, dan Salah sebagai pemain depan.

Dalam pertemuan sebelumnya antara Crystal Palace dan Liverpool di Premier League, hasilnya adalah imbang 1-1 pada tanggal 16 Agustus 2022, Liverpool menang 3-1 pada tanggal 23 Januari 2022, Liverpool menang 3-0 pada tanggal 18 September 2021, Liverpool menang 2-0 pada tanggal 23 Mei 2021, dan Liverpool menang telak 7-0 pada tanggal 19 Desember 2020.

Berdasarkan data tersebut, prediksi skor akhir pertandingan ini adalah Crystal Palace 1-2 Liverpool.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed