oleh

Jadwal, Skor, Nonton Live Streaming dan Prediksi Kualifikasi Piala Eropa Inggris vs Malta

Kualifikasi Piala Eropa Grup C akan berlangsung di Stadion Wembley pekan ini, Inggris sudah dipastikan lolos sebagai juara grup dengan lawan kelas ringan Malta pada matchday 9. Laga ini tidak lagi mempengaruhi Inggris dan Malta sudah memastikan posisinya di Grup Kompetisi C. Inggris sebagai favorit dalam duel ini akan tetap bermain dengan tim terbaiknya dan mengincar gol kemenangan sementara. Malta bisa melakukan yang terbaik untuk menghindari kekalahan telak.

Inggris memiliki dua pertandingan kualifikasi Piala Eropa di Grup C melawan Malta dan Makedonia November ini. Southgate telah memanggil seluruh pemain terbaiknya untuk memastikan kemenangan menjadi tujuan utama di setiap pertandingan. Inggris menghadapi tantangan Malta di Stadion Wembley minggu ini dan peluang untuk menang ada di tangan Kane dan kawan-kawan. Laga ini juga bisa menjadi ajang bagi beberapa pemain untuk mendapatkan kesempatan bersinar dan menunjukkan kualitasnya. Dengan selisih besar kedua tim, Inggris dipastikan menang dengan skor meyakinkan.

Sejak dimulainya kompetisi kualifikasi Piala Eropa, Malta hanya menjadi tim tambahan negara di Grup C. Laga terakhir kualifikasi Malta akan dilangsungkan di Stadion Wembley melawan Inggris. Ini adalah pertandingan yang sulit bagi Malta untuk menghindari kekalahan dan tim mereka akan cenderung bermain bertahan. Dengan formasi 5-4-1, Malta hanya berusaha membuat timnya kebobolan dengan mudah. Sementara serangan balik menjadi senjata Malta untuk menciptakan peluang mencetak gol.

Head to Head Inggris vs Malta:

16/06/2023 Malta 0 – 4 Inggris

01-09-2017 Malta 0 – 4 Inggris

08-10-2016 Inggris 2 – 0 Malta

03-06-2000 Malta 1 – 2 Inggris

Prediksi Skor Bola Inggris 3 – 0 Malta 18 November 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed