oleh

Jadwal, Hasil dan Siaran Langsung Lithuania vs Hungaria 18 Okt

Pertandingan kualifikasi Grup G Piala Euro yang kedelapan akan mempertemukan tim nasional Lithuania melawan Hungaria. Pertandingan ini akan dimulai pada Rabu, 18 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB di Stadium Darius and Girenas.

Dalam catatan pertemuan langsung antara kedua tim, Lithuania dan Hungaria telah bertemu sebanyak lima kali. Hingga saat ini, Lithuania belum berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut, sementara Hungaria berhasil memenangkan empat pertandingan. Satu pertandingan berakhir imbang dengan rata-rata gol per pertemuan kedua tim sebanyak tiga angka.

Lituania belum menunjukkan performa terbaiknya musim ini, terutama dalam mencetak gol di laga kandang. Mereka harus bekerja ekstra keras untuk mencetak setidaknya satu gol dalam 14 laga kandang. Di sisi lain, Hungaria telah menunjukkan konsistensi dalam menguasai bola dengan persentase penguasaan bola sebesar 57% dalam pertandingan tandang.

Meskipun terdapat perbedaan kualitas tim, pertemuan antara Lithuania dan Hungaria berpotensi menjadi pertarungan menarik. Berikut adalah line up prediksi kedua tim:

Lithuania Line Up: Gertmonas; Lasickas, Lekiatas, Girdvainis, Beneta; Gineitis, Verbickas, Novikovas, Golubickas, Cernych; Paulauskas.

Hungaria Line Up: Dibusz; Lang, Orban, Szalai; Nego, Kerkez, Nagy, Styles, Sallai, Szoboszlai; Varga.

Berikut adalah catatan head to head antara Lithuania dan Hungaria:

20 Juni 2023: Hungaria 2-0 Lithuania
5 Juni 2015: Hungaria 4-0 Lithuania
17 November 2010: Hungaria 2-0 Lithuania
24 Maret 2001: Hungaria 1-1 Lithuania
11 Oktober 2000: Lithuania 1-6 Hungaria

Prediksi skor untuk pertandingan kualifikasi Piala Euro 2024 ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed