oleh

Jadwal, Skor, Nonton Live Streaming dan Prediksi Kualifikasi EURO 2024 Poland Vs Moldova

Hai teman-teman! Ada pertandingan krusial di kualifikasi Piala Eropa Grup E pekan ini. Pertandingannya akan berlangsung di National Stadium Warsaw, Polandia. Tuan rumah Polandia akan menghadapi tantangan dari Moldova dan laga ini terdapat unsur balas dendam. Polandia harus menang pada laga kandang ini dan menunjukkan permainan terbaik mereka. Sementara itu, Moldova yang secara mengejutkan mampu memberi perlawanan akan melakukan segala cara demi menjaga peluang mereka untuk mencatat sejarah.

Michal Probierz mencatat debut pertamanya bersama timnas Polandia dengan torehan kemenangan dari tuan rumah Faroe Islands. Pekan ini, Polandia kembali memasang target menang serta mengusung misi balas dendam melawan Moldova. Meskipun tanpa mesin gol Lewandowski yang harus absen karena kartu merah, Polandia masih memiliki sosok Milik, Swiderski, dan Buksa yang siap menjadi andalan dalam mencetak gol. Bagi Polandia, mereka tidak memiliki pilihan lain kecuali menang jika tidak ingin tersingkir.

Moldova mampu menunjukkan perkembangan pesat atas performa tim dan berdampak pada peluang mereka dalam menjalani persaingan kualifikasi Piala Eropa. Moldova akan menjalani laga tandang pekan ini bertemu tuan rumah Polandia yang bakal menjadi tantangan berat bagi Damascan dkk. Para pemain harus bermain fokus dalam menunjukkan permainan terbaik mereka kala turun ke lapangan. Peluang tim untuk mendulang poin masih terbuka meski kerja keras pemain. Sementara itu, pelatih Clescenco meminta timnya bermain tanpa tekanan untuk bisa kembali mengejutkan.

Oh ya, catatan pertemuan antara Polandia dan Moldova menunjukkan hasil yang cukup seimbang. Namun, prediksi skor untuk pertandingan ini adalah Polandia 2 – 1 Moldova. Yuk, kita saksikan pertandingannya dan dukung tim kesayangan kita!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed