oleh

Jadwal Sepak Bola RUNGKAD Kualifikasi Piala Eropa 2024: Belanda Vs Prancis 14 Okt

Grup B Kualifikasi Piala Eropa menyajikan pertandingan besar akhir pekan ini. Di Johan Cruijff Arena, tuan rumah Belanda akan mendapat tantangan berat dari Prancis. Dalam duel kali ini, penting bagi kedua tim untuk mengamankan tiga poin sebagai target utama dan turun dengan susunan pemain terbaik. Belanda wajib menang untuk menjaga peluang lolos, sedangkan tiga poin Prancis dari laga ini bisa membantu negaranya lolos sebagai juara grup.

Belanda menanti dua laga penting kualifikasi Grup B Piala Eropa yang patut dimenangkan. Koeman memanggil pilar-pilar terbaik dan menambah nama beberapa pemain baru Olije, van de Ven dan Brobbey. Pekan ini, Belanda dan Prancis menghadapi ujian berat untuk meraih tiga poin sekaligus membalas kekalahan di pertemuan pertama. Koeman menilai laga ini tidak akan mudah dan timnya membutuhkan performa terbaik untuk mengatasi ancaman Prancis.

Prancis menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan sempurna dengan 15 poin dari 5 pertandingan di Grup B. Prancis akan menjalani laga tandang kualifikasi Piala Eropa melawan tuan rumah Belanda akhir pekan ini. Bagi Deschamps, anak asuhnya tidak boleh mengabaikan ancaman tekanan Belanda. Tiga poin dari laga ini bisa membawa Prancis lolos, dan Mbappe dan kawan-kawan jelas tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Para pemain unggulan memastikan bermain di menit pertama dengan formasi 4-2-3-1 untuk meraih poin penuh.

Catatan Pertandingan Belanda vs Prancis 14 Oktober 2023

24-03-23 ​​Prancis 4 – 0 Belanda

16-11-18 Belanda 2 – 0 Prancis

09-09-18 Prancis 2 – 1 Belanda

31-08-17 Prancis 4 – 0 Belanda

10-10-16 Belanda 0 – 1 Prancis

Prediksi Skor (Belanda 1 – 1 Prancis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed