oleh

Bursa Prediksi GACOR Bola Bundesliga: Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen 16 Sep

Pertandingan besar antara Bayern Munchen dan Bayer Leverkusen akan diadakan pada pekan keempat Bundesliga Jerman. Duel ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Allianz Arena pada Sabtu, 16 September 2023 pukul 02.30 WIB.

Kedua tim saat ini memiliki 9 poin dari 3 kemenangan dalam 3 pertandingan awal musim. Namun, Bayer Leverkusen saat ini memimpin klasemen dengan selisih gol 8 berbanding 7 selisih gol Bayern Munchen.

Formasi yang diprediksi akan digunakan oleh Bayern Munchen adalah 4-2-3-1 dengan Ulreich sebagai kiper, Mazraoui, Kim, De Ligt, dan Davies sebagai pemain bertahan, Kimmich dan Goretzka sebagai gelandang tengah, Sane, Muller, dan Coman sebagai gelandang serang, dan Kane sebagai penyerang.

Sementara itu, Bayer Leverkusen diprediksi akan menggunakan formasi 3-4-3 dengan Hradecky sebagai kiper, Kossounou, Tah, dan Tapsoba sebagai pemain bertahan, Frimpong, Palacios, Xhaka, dan Grimaldo sebagai gelandang tengah, Hofmann, Boniface, dan Wirtz sebagai gelandang serang.

Dalam pertandingan ini, prediksi skor yang dihasilkan adalah Bayern Munchen 2 – 2 Bayer Leverkusen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed