oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi GACOR Liga 1 PSM vs Barito Putera 15 Sep

Hai teman-teman! Ada kabar seru nih buat kalian yang suka bola. PSM Makassar akan bertanding melawan Barito Putera di Liga 1 pada Jumat, 15 September 2023 pukul 15.00 WIB. Kalian bisa nonton langsung di Indosiar ya!

Pertandingan ini akan berlangsung di markas Juku Eja, Stadion Gelora BJ Habibie Parepare. PSM dan Barito Putera memiliki nasib yang berbeda pada pekan sebelumnya. PSM hanya mampu bermain imbang melawan PSS, sedangkan Barito Putera melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-0, dan saat ini bertengger di posisi kedua klasemen BRI Liga 1.

Kita juga bisa lihat riwayat pertemuan antara PSM dan Barito Putera. Pada 9 Februari 2023, PSM berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 4-1, sedangkan pada 10 Januari 2023, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Untuk line up, PSM akan menurunkan M Reza, Y Sayuri, Y Fernandes, E Gutawa, K Nambu, A Tanjung, M Arfan, A Raehan, D Asraf, A G da Silva, dan Everton. Sedangkan Barito Putera akan menurunkan E Rizky, H Kipuw, Renan, de Murga, Zusril M, B Pradana, M Konate, F Saputra, B Kahfi, Gustavo, dan M Mendes.

Nah, untuk prediksi skor, melihat performa kedua tim saat ini, laga diprediksi akan berakhir dengan skor PSM 1-1 Barito Putera. Yuk, kita tunggu dan saksikan pertandingannya!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed