oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi GACOR Laga Friendly Jerman Vs Prancis 12 Sep

Laga uji coba internasional yang menarik terjadi pekan ini. Pertandingan berlangsung di Signal Iduna Park antara dua negara besar Eropa, Jerman vs Prancis. Laga nanti akan seru dan seru, meski hanya laga uji coba, namun Jerman dan Prancis tetap punya target juara. Kedua tim tampil siap bermain dengan susunan pemain terbaik sejak menit awal dan menunjukkan tekad menuju gawang kemenangan.

Jerman akan melakoni laga uji coba keduanya pada pertengahan pekan ini dan menghadapi ujian lebih berat melawan Prancis. Performa Jerman di bawah asuhan Hans Flick menurun sehingga memberikan banyak tekanan pada timnya. Jerman harus memfokuskan segala upayanya pada persiapan seluruh tim jika tidak ingin meraih hasil negatif melawan ancaman dari Prancis. Sementara itu, Hans Flick bisa mendapat pujian karena dipecat jika timnya kalah pada laga pekan ini melawan Prancis. Para pemain yang bertanding sejak menit pertama harus menunjukkan kualitas terbaiknya dalam tugasnya untuk mencapai tujuan kemenangan.

Prancis baru saja menang 2-0 melawan Irlandia di babak kualifikasi Piala Eropa dan memuncaki Grup B. Prancis dalam 5 laga kualifikasi menang tanpa kebobolan satu gol pun dari lawannya. Prancis sedang dalam performa bagus dan siap memainkan laga tandang melawan Jerman pada pertengahan pekan. Prancis memastikan timnya akan menunjukkan tekad merespons tekanan tuan rumah Jerman. Sementara itu, Deschamps kemungkinan akan mengubah susunan pemain utama dengan tetap mengincar kemenangan dan menunjukkan ketekunan.

Sejarah pertemuan Jerman-Prancis

15/06/21 Prancis 1 – 0 Jerman

16 Oktober 2018 Prancis 2 – Jerman 1

9 Juni 2018 Jerman 0 – 0 Prancis

14/11/17 Jerman 2 – 2 Perancis

07-07-16 Jerman 0 – 2 Perancis

Prediksi skor Jerman 1-1 Perancis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed