oleh

PSG Persiapkan Goncalo Ramos Gantikan Kylian Mbappe

Kehadiran Goncalo Ramos sebagai pemain tamu Paris Saint Germain (PSG) tampaknya menjadi pertanda sangat serius menghapus jejak Kylian Mbappe.

Ramos diumumkan sebagai pemain baru PSG pada Minggu (8/6) waktu Prancis. Pemain berusia 20 tahun itu didatangkan dari Benfica dengan status pinjaman jangka panjang dengan opsi kontrak permanen jika dia memenuhi harapan.

Ramos akan mengenakan nomor punggung 9 di klub barunya, nomor yang sebelumnya dikenakan Mauro Icardi.

Ramos dianggap sebagai penyerang utama PSG musim depan. Ia menggantikan Kylian Mbappe yang kemungkinan akan hengkang dari klub.

Selain Ramos, PSG juga mendatangkan Marco Asensio, Milan Skriniar, Lee Kang In, Hugo Ekitike, Lucas Hernandez, dan Manuel Ugarte di bursa transfer ini. Secara khusus, Ramos didatangkan untuk menutupi posisi Mbappe yang ingin hengkang.

Profil Goncalo Ramos?

Goncalo Ramos lahir di Olhao, Portugal pada tanggal 20 Juni 2001. Ramos belajar sepak bola di akademi Benfica.

Ramos membuat penampilan pertamanya untuk Benfica B pada 2019 dan tampil di tim utama klub setahun kemudian.

Pada musim 2021/2022, Ramos mulai percaya akan tampil reguler di skuat utama Benfica. Dia mencetak delapan gol dalam 46 pertandingan di semua kompetisi.

Ramos tampil impresif di musim 2022/2023. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil mencetak 27 gol dalam 47 pertandingan di semua kompetisi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed