oleh

Prediksi Laga Uji Coba: Manchester United vs Borussia Dortmund Sejarah Rekor Pertemuan H2H

Manchester United akan mengakhiri tur pramusim di Amerika Serikat (AS) dengan bermain melawan Borussia Dortmund pada Senin, 31 Juli 2023 pukul 8.00 WIB di Stadion Allegiant.

Tiga kemenangan dan dua kekalahan diraih MU dalam lima pertandingan pramusim yang sudah mereka mainkan. Setelah secara berurutan mengalahkan Leeds United 2-0, Lyon 1-0, dan Arsenal 2-0, tim asuhan Erik ten Hag kalah dari Wrexham 1-3 dan Real Madrid 0-2.

Sementara itu, Dortmund sudah memenangi empat pertandingan pramusim yang sudah mereka mainkan sejauh ini. Marco Reus dan rekan-rekannya menang melawan Westfalia Rhynern 7-0, Rot-Weiss Oberhausen 3-2, Rot-Weiss Erfurt 2-1, serta San Diego Loyal 6-0.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Borussia Dortmund

Manchester United: Andre Onana, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw, Mason Mount, Casemiro, Bruno Fernandes, Antony, Marcus Rashford, dan Jadon Sancho.

Borussia Dortmund: Gregor Kobel, Thomas Meunier, Niklas Sule, Mats Hummels, Julian Ryerson, Emre Can, Marcel Sabitzer, Donyell Malen, Julian Brandt, Karim Adeyemi, dan Sebastien Haller.

Prediksi skor akhir: Manchester United 2-1 Borussia Dortmund.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed