oleh

Siapa Ana Maria Markovic? Pesepak Bola Cantik Timnas Kroasia

ANA Maria Markovic adalah salah satu pesepak bola cantik yang kerap mencuri sorotan. Perwakilan Kroasia itu tak hanya cantik, tapi juga berpenampilan seksi.

Mengingat kepopulerannya, tak heran jika Ana Maria Markovic kini dikenal sebagai ratu sepak bola.

Sekarang dia adalah salah satu pemain sepak bola paling populer. Markovic sendiri mengaku tidak masalah disebut cantik, namun ia merasa risih ketika disebut pesepakbola seksi.

Selain itu, Markovic juga menegaskan bahwa dia tidak ingin orang melihatnya hanya dari tampilan tubuhnya, melainkan dari penampilannya di lapangan hijau.

Profil Ana Maria Markovic

 

Markovic adalah seorang dara yang lahir di Kroasia pada 9 November 1999. Karirnya sebagai pemain sepak bola ternyata tidak langsung ia mulai.

Pertama kali berkecimpung di dunia senam, baru pada usia 14 tahun Markovic memutuskan terjun ke dunia sepak bola setelah termotivasi oleh pertumbuhan sepak bola wanita.

Pada 2017, Markovic memutuskan untuk bergabung dengan tim putri klub Swiss FC Zurich.

Markovic kemudian pindah ke klub Swiss lainnya Grasshopper pada musim 2020/21. Ia langsung menjadi andalan, tampil 30 kali dan mencetak 8 gol.

Pada musim 2021/22, Markovic bermain sebanyak 25 kali dengan keseimbangan 7 gol. Sementara di level timnas, ia menjalani 5 pertandingan dengan 1 gol.

Biodata Ana Maria Markovic:

 

Nama: Ana Maria Markovic
Lahir: Split, Kroasia, 9 November 1999
Klub: Grasshopper
Status: Single
Kekayaan: Diperkirakan USD300.000 atau sekira Rp4,5 miliar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed