oleh

Pemain Terbaik Liga Italia Bakal Jadi Tandem CR7 di Piala Dunia 2022

Satu pemain yang namanya patut diacungi jempol adalah Rafael Leao pahlawan kemanagan AC Milan 3-0 atas Sassuolo dan meraih scudetto ke-19 nya.

Rafael Leao pemuda asal Portugal itu, telah berkembang sangat pesat hingga akhirnya Rafael Leao dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A musim ini.

Selain itu, banyak juga yang beranggapan bila Rafael Leao akan jadi tandem sempurna bagi Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022 Qatar.

Hal tersebut tentu akan sangat menarik melihat kombinasi keduanya yang dijamin akan luar biasa.

Datang dan pernah diremehkan pada 2019 Lalu, Rafael Leao perlahan mampu berkembang secara pesat bersama AC Milan.

Rafael Leao pemain yang selalu tersenyum saat membawa bola itu, kini menjadi salah satu kunci keberhasilan AC Milan meraih Scudetto ke-19 nya musim ini

Termasuk saat laga penentuan melawan Sassuolo di Pekan terakhir kala AC Milan menang tiga kosong, Rafael Leao terlibat aktif dalam tiga gol tersebut.

Musim 2021-2022 menjadi musim yang istimewa bagi pemain Rafael Leao pemain asal Portugal tersebut.

Dimana total dari 24 pertandingan yang Rafael Leao mainkan di semua kompetisi, Rafael Leao berhasil mencetak 14 gol, dan 12 assist.

Khusus di Serie-A, Rafael Leao adalah pemain yang tak tergantikan dan menjadi andalan pelatih Stefano Pioli di posisi sayap. Lewat aksi-aksinya yang memukau tersebut.

Maka tidak heran jika di akhir musim Rafael Leao dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A musim ini.

Penampilannya yang gemilang, banyak yang beranggapan bila Rafael Leao akan menjadi Rising Star di Piala Dunia 2022 Qatar bersama Timnas Portugal.

Bahkan tak sedikit pula yang beranggapan, bila Rafael Leao akan menjadi tandem yang sangat cocok bersama Cristiano Ronaldo di lini depan.

Memang wajar jika melihat assist yang ditorehkan Rafael Leao pada musim ini.

Pasalnya, Rafael Leao bisa menjadi pelayan sempurna bagi penyerang penyerang macam Olivier Giroud atau Selatan Ibrahimovic.

Selain itu, Rafael Leao sendiri juga mengaku sangat bangga dan senang apabila bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Sebab bukan rahasia lagi, bila hampir semua pemain sepakbola di Portugal menjadikan sosok Cristiano Ronaldo sebagai idola.

“Pemain favorit saya adalah Cristiano Ronaldo. Ia juga orang Portugis dan ia banyak menginspirasi saya. Ia bekerja keras untuk mencapai tujuannya. Ia adalah idola bagi saya dan untuk setiap orang Portugis,” kata Rafael Leao

“Ia adalah teladan. Sungguh aneh bertemu dengannya karena saya hanya melihat di TV atau Playstation. Ini akan menjadi momen yang membanggakan bagi saya,” tambahnya

Sejauh ini Rafael Leao sendiri telah mencatat lima caps bersama tim senior Portugal.

Jika melihat performanya, bukan tidak mungkin bila Rafael Leao benar-benar akan ditandemkan dengan Cristiano Ronaldo di lini Serang Portugal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed