oleh

Perburuan striker baru Chelsea Memasukkan Mauro Icardi Ke Daftar Belanja Kontrak

Perburuan striker baru Chelsea menemukan nama baru. Tim asal London Barat itu dirumorkan bakal mencoba memboyong Mauro Icardi di musim panas nanti.

Musim ini Chelsea memang memiliki stok penyerang yang cukup terbatas. Mereka hanya memiliki Michy Batshuayi, Tammy Abraham dan Olivier Giroud di pos penyerang mereka.

The Blues diyakini bakal berburu striker baru di musim panas nanti. Pasalnya kontak Olivier Giroud akan habis, dan Michy Batshuayi dirumorkan ingin hengkang karena ia tidak mau menjadi penghangat bangku cadangan.

FC Inter News mengklaim bahwa Chelsea telah menemukan kandidat baru untuk lini serang mereka. Mereka ingin mengejar Mauro Icardi.

Menurut laporan tersebut, Frank Lampard tertarik merekrut Icardi setelah melihat rekam jejaknya.

Sang striker sudah teruji menjadi mesin gol andalan di Inter Milan. Ia bahkan konsisten menantang gelar sepatu emas di setiap musimnya.

Tidak hanya itu, ia juga tampil moncer bersama PSG musim ini. Ia sudah mengemas total 19 gol dan empat assist sehingga Lampard meyakini sang striker cocok untuk timnya.

Menurut laporan tersebut, Lampard sudah meminta manajemen Chelsea untuk mendekati Inter Milan untuk mempermanenkan Icardi.

Mereka dikabarkan siap keluar uang cukup besar untuk merekrut sang striker. Chelsea diyakini bakal mengajukan tawaran sebesar 65 juta Euro untuk sang striker.

Inter diberitakan akan mencoba menawar harga itu, karena mereka ingin sekitar 80 juta Euro untuk penjualan Icardi.

Chelsea diyakini tidak akan mudah untuk merekrut Icardi di musim panas nanti.

PSG diberitakan siap mempermanenkan sang striker begitu musim kompetisi berakhir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed