oleh

Bologna Kalah Lawan AC Milan di Kandang

Bologna Kalah Lawan AC Milan di Kandang

Bologna Kalah Lawan AC Milan di Kandang – AC Milan berhasil mengalahkan Bologna di Stadion Renato Dall’Ara, pada dini hari Minggu, 8 Desember 2019. Kemenangan itu membawa AC Milan kembali ke 10 besar klasemen sementara Serie A.

Krzysztof Piatek, Theo Hernandez dan Giacomo Bonaventura membawa AC Milan memenangkan pertandingan ini. Di samping itu, Bologna mencetak gol melalui gol bunuh diri Hernandez dan Nicola Sansone.

Ini merupakan kemenangan beruntun AC Milan kedua pada musim ini, atau yang pertama kali sejak mereka bertanding pad apekan ke-2 dan ke-3 di Serie A. Pada pekan yang lalu, I Rossoneri berhasil mengalahkan Parma.

Pasukan Stefano Pioli kini memperoleh 20 angka dari total 15 pertandingan. AC Milan kini tertinggal sembilan poin di belakang zona Liga Champions.

Bologna Kalah Lawan AC Milan di Kandang

Sementara itu, Bologna menetap di urutan ke-13 dengan total 16 poin. Sebagai tuan rumah, Bologna gagal memberikan kemenangan pada Sinisa Mihajlovic yang kembali hadir setelah menjalani operasi sumsum tulang.

Pada awal pertandingan, AC Milan melakukan kesalahan dengan membuang bola. Untungnya, tendangan Andreas Skov Olsen dapat dihadang oleh kiper Gianluigi Donnarumma.

Akan tetapi, I Rossoneri unggul terlebih dahulu. Mattia Bani menyerbu Piatek di daerah terlarang. Bomber asal Polandia itu mengambil sendiri hadiah penalti dan mencatatkan nama di papan skor.

Tendangan Hakan Calhanoglu kemudian melebar sebelum Hernandez menggandakan keunggulan AC Milan meneruskan umpan Suso. Bologna mendapatkan skor saat Hernandez tidak sengaja menciptakan gol bunuh diri karena salah mengantisipasi tendangan corner.

Walaupun begitu, perlawanan Bologna berakhir ketika babak kedua akan dimulai. Takehiro Tomiyasu tidak mampu membuang bola dengan baik. Tekanan Bologna akhirnya berhasil, Hernandez menjatuhkan Riccardo Orsolini di daerah terlarang. Wasit kemudian menunjuk titik 12 pas berkat intervensi video assistant referee

Gol pun tidak dapat dihindari dan menumbuhkan semangat Bologna untuk menyamakan kedudukan di sisa pertandingan. Namun, justru kiper Lukasz Skorupski yang membuat penyelamatan ganda mementahkan usaha beruntun Hernandez dari Piatek agar kekalahan tidak semakin besar.

Susunan Pemain

Bologna: Skorupski, Tomiyasu, Bani, Danilo, Denswil, Dzemaili (Santander), Schouten (Svanberg), Poli, Olsen, Palacio, Sansone.

AC Milan: G. Donnarumma, Conti, Musacchio, Romagnoli, Theo Hernandez, Kessie, Bennacer (Biglia), Calhanoglu (Castillejo), Suso, Piatek, Bonaventura (Paqueta).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed