oleh

Messi Cetak Hat-trick Saat Lawan Real Mallorca

Messi Cetak Hat-trick Saat Lawan Real Mallorca

Messi Cetak Hat-trick Saat Lawan Real Mallorca – Lionel Messi yang baru saja meraih penghargaan Ballon d’Or 2019 mengawali prestasinya dengan gemilang. Dirinya berhasil mencetak hat-trick ke gawang Real Mallorca pada laga La Liga di Camp Nou pada dini hari Minggu, 8 Desember 2019.

Berkat kontribusinya pada menit ke-18, 41, dan 83 berhasil membuat Barcelona meraih kemenangan dengan skor 5-2. Selain Messi, Antoine Griezmann dan Luis Suarez juga turut menyumbangkan gol pada pertandingan kali ini. Sementara Ante Budimir membuat angka hiburan bagi tim tamu.

Tambahan 3 gol di laga ini membuat Real Madrid digeser oleh Barcelona dari puncak klasemen sementara. Saat ini, kedua tim sama-sama memiliki 34 angka dari total 15 laga, namun El Azulgrana unggul melalui produktivitas golnya.

Sementara itu, Mallorca tidak dapat lari dari zona degradasi. Tim promosi tersebut hanya mengoleksi 14 poin hasil 16 partai, hanya satu nilai di atas zona merah.

Barcelona memulai pertandingan dengan sangat ganas. Baru saja memasuki 20 menit pertama, Barca telah mencetak dua gol, satu gol oleh Griezmann dan satu lagi oleh Messi.

Messi Cetak Hat-trick Saat Lawan Real Mallorca

Barca kelihatan mampu mencetak beberapa gol tambahan. Sayangnya tendangan Luis Suarez mengenai tiang. Sementara tendangan Messi dapat diantisipasi oleh Manolo Reina, sang kiper Mallorca.

Melihat situasi tersebut, Mallorca memanfaatkan kegagalan Barcelona untuk mencetak skor lewat Budimir. Akan tetapi, tidak berselang berapa lama, Messi mampu mengembalikan keunggulan dengan mencetak dua gol.

Suarez kemudian memperbesar jarak antara Barca dengan Mallorca melalui tendangan tumit. Pertandingan babak pertama pun berakhir tanpa ada tambahan skor.

Ivan Rakitic, Griezmann serta Frenkie de Jong hampir saja memperbesar keunggulan Barcelona. Akan tetapi Real Mallorca yang berhasil mencetak gol kedua melalui tendangan Budimir.

Setelah itu, kedua tim kemudian saling serang sebelum Messi mencetak hattrick-nya. Skor juga tidak lagi berubah sampai akhir pertandingan.

Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen, Roberto, Pique, Lenglet, Junior, Busquets, Rakitic, (Alena), De Jong (Vidal), Messi, Suarez, Griezmann (Perez).

Real Mallorca: Reina, Sastre, Gamez, Valjent, Raillo, Baba (Sene), Febas, Sevilla (Hernandez), Rodriguez, Kubo, Budimir (Prats)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed