oleh

Prediksi Liga Champions: Juventus vs Atletico Madrid 27 November 2019

7uptimes.com – Prediksi antara Juventus vs Atletico Madrid laga pekan kelima babak penyisihan grup D Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (27/11) pukul 03:00 WIB.

Dua tim teratas Grup D akan saling berhadapan satu sama lain minggu ini, dengan kemenangan bagi Juventus berpotensi memperkuat peluang mereka untuk maju sebagai pemuncak klasemen. Dan, dengan Atletico hampir tidak menunjukkan keyakinan apa pun di laga tandang, tuan rumah adalah favorit untuk pertandingan ini.

Head to head Juventus vs Atletico Madrid:

  • Pertandingan terakhir mereka berakhir imbang dengan skor 2-2.
  • Kedua tim telah saling mencetak gol hanya sekali dalam lima pertandingan sebelumnya.
  • Ada lebih dari 2,5 gol di papan skor dalam dua dari tiga pertemuan terakhir mereka.
  • Atletico Madrid telah mendaftarkan kemenangan dua kali dalam lima pertemuan sebelumnya, menang dua dan imbang dua dan kalah satu kali.

Prediksi Juventus vs Atletico Madrid

Seperti yang diharapkan, Juventus saat ini memimpin Grup D, dengan keunggulan tiga poin atas Atletico Madrid yang berada di posisi kedua. Tuan rumah sedang dalam performa yang mengesankan saat ini dan belum terkalahkan di musim ini juga.

Juga patut disebutkan bahwa Juventus tidak melakukan apa pun kecuali langkah terbaik mereka dalam bentrokan di kandang. Sampai sekarang, tim tuan rumah memiliki kemenangan beruntun delapan pertandingan di Stadion Allianz, dengan dua kemenangan datang melawan sesama anggota grup D yakni Lokomotiv Moscow dan Bayer Leverkusen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed