oleh

Jadwal, Hasil dan Siaran Langsung Marseille vs Ajax 01 Des

Persaingan group B Europa League masih berlangsung sengit memasuki matchday 5. Laga bertempat Stade Velodrome Stadium tuan rumah Marseille akan memperoleh tantangan dari Ajax pekan ini. Marseille dan Ajax memasang target menang siap menurunkan komposisi line up utama pada menit pertama. Marseille turun sebagai favorit karena faktor tuan rumah akan memperoleh perlawanan ketat dari Ajax yang hanya memiliki satu target pada duel ini yaitu menang.

Wakil Prancis Marseille bertengger peringkat pertama klasemen sementara group B dengan koleksi 8 poin. Marseille sebagai satu-satu klub yang belum menerima kekalahan dari empat laga kompetisi Europa League babak group stage. Pekan ini melakoni laga kandang Marseille mengusung target menang sekaligus untuk memastikan tiket lolos. Pelatih Gatusso meminta timnya tampil fokus dan tidak mengangap remeh atas perlawanan dari Ajax. Marseille harus mampu turun dengan persiapan optimal untuk bisa memperoleh peluang mendulang tiga poin pada markas besar klub.

Ajax berada dalam kondisi sulit menjalani persaingan kompetisi Europa League musim ini dan klubnya berpotensi tersingkir. Melakoni laga tandang pada lanjutan group B matchday 5 Ajax berkunjung ke markas Marseille pekan ini. Ajax tidak memiliki pilihan lain kecuali menang pada sisa laga dan juga bergantung dari hasil pesaing nya untuk bisa lolos. Berada dalam kondisi kurang menguntungkan pelatih Van T Schio tetap meminta timnya fokus dan menjalani setiap laga. Berkunjung ke markas Marseille maka Ajax harus mampu bermain impresif untu bisa meraih kemenangan.

Catatan Pertemuan Marseille vs Ajax:

21-09-23 Ajax 3 – 3 Marseille

20-07-16 Marseille 2 – 2 Ajax

18-03-09 Ajax 2 – 2 Marseille

12-03-09 Marseille 2 – 1 Ajax

Prediksi Skor Bola Marseille 1 – 1 Ajax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed