oleh

Bursa dan Prediksi AKURAT Liga Europa: Liverpool vs LASK 01 Des

Matchday 5 group E Europa League mempertemukan Liverpool kontra LASK bertempat Anfield Stadium. Persaingan berjalan sengit dan Liverpool secara tidak terduga cukup kesulitan dalam upaya mengincar posisi juara group. Sedangkan LASK berada peringkat terbawah klasemen masih memiliki peluang lolos meski wajib menang pada sisa laga musim ini.

Liverpool berada peringkat pertama masih harus berjuang untuk bisa lolos dan pekan ini timnya turun pada markas besar klub. Liverpool baru menjalani laga berat pada akhir pekan kemaren tentu menjadikan Klopp bakal melakukan rotasi kala menjamu LASK. Memasang target menang Jurgen Klopp meminta timnya tidak mengangap remeh perlawanan dari LASK agar timnya tidak mengalami kendala. Bermain di Anfield Stadium maka Liverpool secara atas kertas turun sebagai favorit menang meski timnya wajib tampil apik untuk bisa mengalahkan LASK. Klopp juga harus cermat dalam menurunkan line up utama agar timnya tidak menerima hasil negatif seperti melawan Toulouse.

Wakil Austria LASK mampu menang atas Union Saint Gilloise pada matchday 4 Europa League membuka peluang klub untuk bisa lolos minimal lewat jalur playoff. LASK masih harus berjuang keras pada sisa dua laga dan timnya wajib menang. Sebuah target yang tidak mudah bagi timnya terlebih pada matchday kelima bertandang ke Anfield Stadium melawan Liverpool. LASK harus mampu bermain maksimal untuk bisa memberi kejutan mampu mengalahkan Liverpool. Pelatih Sageder meminta para pemain untuk tampil fokus untuk menunjukan permainan terbaik dari timnya. Hasil imbang saja bisa membawa LASK angkat koper pada kompetisi ini.

Prediksi Skor Liverpool 3 – 1 LASK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed