oleh

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 Lawan Laos U-22

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 Lawan Laos U-22

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 Lawan Laos U-22 – Susunan pemain Timnas Indonesia U-22 melawan Laos telah mencapai kesepakatan. Egy Maulana vikri dan Nadeo Argawinata akan menjadi starter.

Indonesia U-22 akan melawan Laos U-22 di SEA Games 2019 yang dilaksanakan di Imus Grandstand, Imus pada 5 Desember 2019 sore hari pukul 16.00 WIB. Nadeo akan kembali menjadi starter setelah sebelumnya dicadangkan saat Indonesia menang 8-0 atas Brunei Darussalam.

Di lini belakang, terdapat 4 pemain, Nurhidayat, Bagas Adi Nugroho, Andy Setyo Nugroho, serta Asnawi Mangkualam. Barisan gelandang ditempati oleh Zulfiandi, Evan Dimas Darmono, dan Syahrian Abimanyu.

Di barisan depan akan dijaga oleh Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, serta Osvaldo Haay.

Meski Indonesia memiliki histori yang bagus melawan Laos di SEA Games 2019, Indonesia tidak boleh menganggap remeh. Dalam empat pertemuan terakhir selama SEA Games, Indonesia menang tiga kali dan kalah sekali di SEA Games 2009.

Evan merupakan salah satu pemain senior. Dia melihat mental kuat dari para rekannya meski dalam situasi yang berbahaya. Menurutnya, Timnas Indonesia tidak boleh meremehkan Laos.

“Saya ingin seperti final. Yang paling penting tidak boleh meremehkan tim lawan.” kata Evan Dimas.

“Kami harus terus berjuang dan berusaha untuk menang, tidak terganggu oleh pertandingan lain, hanya fokus ke tim.” tambahnya.

Susunan Pemain:

Timnas U-22: Nadeo Argawinata, Bagas Adi, Andy Setyo, Nurhidayat, Asnawi Mangkualam, Zulfiandi, Evan Dimas Darmono, Syahrian Abimanyu, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed