oleh

Prediksi Giorgio Chiellini Tentang Inter Milan

Prediksi Giorgio Chiellini Tentang Inter Milan

Prediksi Giorgio Chiellini Tentang Inter Milan – Penjaga pertahanan sekaligus kapten Serie A di klub Juventus, Giorgio Chiellini, menyatakan bahwa Inter Milan berpotensi untuk menghambat mereka. Menurutnya, hal tersebut dipengaruhi oleh kehadiran Antonio Conte di Inter Milan.

La Vecchia Signora sudah tidak lagi menduduki puncak klasemen Serie A. Posisi mereka telah diambil alih oleh Inter Milan. Berdasarkan penilaian Chiellini, hal tersebut wajar karena Inter Milan melakukan persiapan yang luar biasa menjelang musim 2019-2020.

Kehadiran Antonio Conte di Inter Milan sangat berpengaruh dan bahkan bisa disebut sebagai faktor utama mengapa Juventus harus waspada terhadap Inter Milan. “Saya tidak terkejut dengan penampilan Inter Milan.” kata Chiellini.

Prediksi Giorgio Chiellini Tentang Inter Milan

“Dengan kualitas Antonio Conte, dirinya mampu mendatangkan pemain yang tepat untuk Inter Milan. Saya rasa Inter Milan akan menyulitkan Juventus untuk beberapa musim mendatang.” tambah Chiellini.

Saat ini, La Madama sedang tertinggal satu poin dari Inter Milan pada klasemen sementara Serie A. Pada pertemuan pertama, Juve menang 2-1 dari Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Chiellini mengatakan jika Maurizio Sarri masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Menurutnya, Juve akan menguat di bawah pengaruh Sarri pada Januari mendatang.

“Kami harus berkembang, sudah pernah saya bilang pada awal musim kalau Juventus akan menemukan permainan terbaiknya pada Januari 2020.”

Kami memulai musim dengan hal yang positif. Termasuk ketika berhadapan dengan Inter Milan. Bagi saya, itu adalah permainan terbaik Juventus musim ini. Namun, kami mengalami penurunan secara psikologis.”

“Sekarang, prioritas kami adalah untuk membangkitkan semangat agar tampil lebih efektif dan meraih hasil yang lebih baik.” ungkap Chiellini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed