oleh

Kapten Persib Janji Akan Kejar Ketertinggalan

Kapten Persib Janji Akan Kejar Ketertinggalan

Kapten Persib Janji Akan Kejar Ketertinggalan – Persib Bandung harus kalah dengan skor 0-2 saat melawan Persela Lamongan pada pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa, 3 Desember 2019.

Dua gol yang memastikan kekalahan Persib Bandung dicetak oleh Rafinha pada menit ke-12, sedangkan satu gol lagi merupakan gol bunuh diri dari Achmad Jupriyanto pada menit ke-56.

Persib berhasil dikalahkan oleh Persela Lamongan hanya dengan bermodalkan 10 orang setelah Arif Satriya diberikan kartu merah pada menit ke-65. Seharusnya Persib dapat mengejar ketertinggalan mereka.

Kapten Persib Janji Akan Kejar Ketertinggalan

Namun, Tim Maung Bandung gagal menjaringkan satu pun gol ke gawang Persela Lamongan. Kekalahan 0-2 ini membuat Persib gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Dalam dua ajang sebelumnya, Persib Barito ditahan 0-0 oleh Barito Putera serta kalah dari Bali United dengan skor 2-3. Sang kapten Persib, Supardi Nasir merasa sangat kecewa lantaran laga kandang yang ditargetkan tiga poin malah tidak sesuai yang diharapkan.

Meski demikian, dirinya berjanji akan membangkitkan kembali Tim Maung Bandung. “Hasil yang sama sekali tidak kami percaya, saya dan semua pemain sangat kecewa dengan hasil akhir ini. Kata maaf mungkin tidak akan cukup untuk menyudahinya, tetapi yakinlah kami akan kembali maju.” ungkap Supardi seusai pertandingan.

“Kami butuh dukungan dari semua suporter, doakan kami. Itu yang kami butuhkan sekarang.”  tambah Supardi.

Pemain bernomor punggung 22 di Persib itu menegaskan akibat dari kekalahan tersebut, dirinya serta para rekannya siap untuk menerima cacian dan hinaan.

“Kami terima itu, tidak ada masalah bagi kami, selama itu masih di batas kewajaran, semua kritik akan kami terima, tapi jangan sampai hal-hal yang di luar batas yang membuat pemain tidak nyaman.” ujar bek Persib Bandung tersebut.

Menurut Supardi, Lawan mereka yang berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut menang karena mereka mampu memanfaatkan kekurangan Persib.

“Mungkin kami yang kurang siap hari ini, mereka lebih agresif dari kami dan mereka mulai bertanding dengan baik. Kami juga sedikit telat, dan fokus pemain pada awal pertandingan agak kurang. Hasil hari ini sangat sulit diterima, namun inilah keputusan Allah.” kata Supardi.

Kekalahan ini membuat Persib Bandung turun ke peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 41. Pangeran Biru sedang dalam posisi unggul 7 poin dari Persela Lamongan yang berada di urutan ke-15.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed