oleh

Arsenal Incar 2 Manajer asal Italia

Arsenal Incar 2 Manajer asal Italia

Arsenal Incar 2 Manajer asal Italia – Arsenal secara resmi telah memberhentikan Unai Emery sebagai manajer pada Jumat, 29 November 2019. Saat ini, Arsenal sedang mencari manajer yang layak untuk mengatur klub besar tersebut.

Berdasarkan rumor yang beredar, saat ini Arsenal sedang mengincar dua manajer anyar asal Italia sebagai calon pengurus mereka. Kedua calon tersebut adalah Massimiliano Allegri dan Carlo Ancelotti.

Arsenal Incar 2 Manajer asal Italia

Sebelumnya, nama Mikel Arteta disebut sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Unai Emery. Akan tetapi, manajemen The Gunners sepertinya akan kesulitan untuk menarik Arteta dan lebih memilih kandidat lainnya. Hal ini dikarenakan, status Arteta yang masih menjalin kontrak sebagai asisten Pep Guardiola di Manchester City.

Akibatnya, Arsenal kembali mencari calon manajer yang lebih realistis untuk direkrut. Nama pertama yang berpotensi ialah Massimiliano Allegri. Manajer asal Italia tersebut telah menyampaikan keinginannya untuk berkarier di Premier League.

Allegri juga sempat diisukan dengan Manchester United. Namun, kelihatannya Setan Merah tetap mempertahankan Ole Gunnar Solskjaer. Allegri dapat menghadirkan semangat baru di tim Arsenal. Dirinya berpeluang untuk mengikuti jejak Antonio Conte dan Maurizio Sarri yang pernah berkarier di Inggris.

Selain Allegri, Carlo Ancelotti termasuk salah satu kandidat lain yang diinginkan Arsenal. Akan tetapi, Ancelotti masih terkait kontrak dengan Napoli.

Untungnya, Arsenal masih berpeluang untuk merekrut Ancelotti meskipun mendapatkan kritikan dari mayoritas pemain Napoli. Hubungan yang merenggang membuat Ancelotti meletakkan jabatannya di Napoli.

The Gunners diuntungkan apabila mampu mengamankan jasa Napoli. Hal tersebut dikarenakan status Ancelotti yang telah berpengalaman di Premier League bersama Chelsea.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed