oleh

Khephren Thuram Bakal Jadi Pembelian Pertama Liverpool?

Pemain Gelandang OGC Nice, Khephren Thuram disebut tengah diincar Liverpool. Akankah dia jadi pembelian pertama Liverpool pada musim panas 2023?

Sekadar diketahui, The Reds -julukan Liverpool dilaporkan telah membuka negosiasi dengan Nice. Itu soal keinginan The Reds memboyong Khephren Thuram pada bursa transfer musim panas 2023.
Khephren Thuram

Khephren Thuram memang menarik perhatian dari klub-klub Liga Inggris, termasuk Liverpool berkat penampilan apiknya di Liga Prancis 2022-2023 bersama Nice. Gelandang 22 tahun ini adalah putra bungsu dari mantan bek Juventus dan Barcelona, Lillian Thuram, dan saudara dari penyerang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram.

Menurut laporan Daily Mail, Liverpool berusaha mencuri start lebih awal dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Prancis itu. Ambisi Liverpool untuk mendatangkan Khephren Thuram merupakan salah satu upaya sang pelatih Jurgen Klopp untuk memperbaiki lini tengah The Reds.

Pasalnya, Liverpool dipastikan akan kehilangan sejumlah pemain mereka seperti Roberto Firmino, Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, dan James Milner yang habis kontrak di akhir musim. Terlebih, The Reds gagal dalam mendapatkan Jude Bellingham yang semakin dekat dengan Real Madrid.

Sebab itu, opsi untuk mendatangkan Khephren Thuram menjadi semakin ideal. Apalagi, pemain 22 itu memiliki keunggulan dalam hal fisik dan etos kerjanya sebagai pemain di lini tengah selama membela Nice di Liga Prancis. Terbukti, Khephren Thuram bermain dalam 35 laga bersama Nice pada musim 2022-2023.

 
Untuk konten menarik lainnya dari 7uptimes.com bisa dibaca di Google News KLIK Di SINI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed