oleh

Kesuksesan Transfer Bernardo Silva ke PSG Tergantung Lionel Messi

Paris Saint-Germain masih terus mencari sosok yang tepat untuk mengisi posisi yang kelak ditinggalkan Lionel Messi di dalam skuad. Salah satu nama yang dipertimbangkan adalah Bernardo Silva. 

 

Sebelumnya dilaporkan, pemain Manchester City tersebut sudah masuk ke dalam radar PSG di musim panas 2023. PSG mencoba menyaingi Barcelona dalam perburuan tanda tangan Bernardo. 

Namun, PSG mendapati rintangan untuk bisa mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu. Man City masih enggan melepas pemainnya tersebut dan Bernardo lebih condong pindah ke Barcelona. 

Situasi ini akan berubah apabila Barcelona berhasil mendatangkan Lionel Messi. Jika demikian, PSG punya kesempatan besar mendekati Bernardo. 

Sejumlah laporan menjelaskan, kepindahan Messi ke Barcelona masih sangat memungkinkan. Barcelona ingin, Messi juga ingin. 

Walaupun begitu, Barcelona harus bisa mengatasi masalah finansial terlebih dahulu. Begitu selesai, proses reuni dengan Messi diyakini akan lebih mudah. 

Kedatangan Messi diyakini akan membuat perhatian terhadap Bernardo yang sempat jadi target buruan akan berkurang drastis. 

Laporan Le Parisien menyebutkan, hal tersebut akan jadi kesempatan emas bagi PSG. Bernardo akan lebih mudah didekati dan didatangkan. 

Pasalnya, Bernardo punya keinginan untuk pergi dari Man City di musim panas 2023. PSG akan jadi satu-satunya opsi baginya jika memang Barcelona tidak jadi merekrutnya. 

PSG pun disebut tidak akan segan menempatkan Bernardo sebagai target utama di bursa transfer mendatang. 

Beberapa waktu yang lalu, Bernardo sempat memberikan pernyataan bahwa dirinya tidak berkenan untuk pindah dari Man City secepatnya. Namun, semua itu bisa berubah jika ada proyek baru yang membuatnya tertarik. 

“Saya sedang fokus di musim ini dan tidak masuk akal jika berbicara soal pergi di tengah-tengah musim. Kontrak saya juga masih dua tahun lagi,” ucapnya kepada Record. 

“Tapi jika memang ada sesuatu yang bagus datang kepada saya, saya mungkin akan pergi ke proyek baru itu, mau di manapun itu,” tambahnya. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed