Site icon 7UPTIMES

Legenda Liverpool, Jamie Carragher Sebutkan Bahwa Liverpool Butuh Banyak Dana Untuk Gelandang Inter Milan Ini

Legenda Liverpool, Jamie Carragher mengomentari rencana Liverpool untuk mengangkut jasa Nicolo Barella. Ia menyebut The Reds harus merogoh kocek agak dalam untuk merekrut sang gelandang. 

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Liverpool akan membeli gelandang baru di musim panas nanti. The Reds butuh tambahan tenaga di lini tengah mereka karena ada sejumlah gelandang yang bakal meninggalkan Anfield. 

Salah satu nama yang dilaporkan jadi incaran Jurgen Klopp adalah Nicolo Barella. Gelandang Inter Milan itu disebut-sebut jadi salah satu pemain yang didambakan manajer asal Jerman itu. 

Carragher baru-baru ini mengomentari rumor tersebut. Ia mengaku bisa paham mengapa Klopp menginginkan sang gelandang. 

Carragher menilai wajar jika Liverpool menginginkan Barella untuk memperkuat lini tengah mereka. 

Sang legenda menonton langsung aksi Barella saat Inter Milan melawan Benfica dan ia sangat terkesan dengan penampilan pemain timnas Italia tersebut. 

“Dia bermain dengan sangat fantastis di pertandingan itu,” ujar Carragher kepada CBS Sports. 

Menurut Carragher, Liverpool bakal mengeluarkan dana yang cukup banyak jika mereka serius untuk mendatangkan Barella. 

Ia menilai Inter Milan bakal membanderolnya dengan harga yang tinggi, karena sang gelandang punya kualitas di atas rata-rata. 

“Belakangan ini ada rumor yang menyebut dia [Barella] diinginkan oleh Liverpool. Jika melihat performanya di laga itu [vs Benfica], Liverpool minimal harus menganggarkan ekstra 10 juta pounds untuk mendapatkan jasanya,” imbuh sang legenda. 

Barella sendiri masih terikat kontrak cukup panjang di Inter Milan. Ia masih akan membela Nerrazurri hingga tahun 2026 mendatang. 

Menurut gosip yang beredar di Italia, tebusan sekitar 80 juta Euro dibutuhkan Liverpool untuk memboyongnya dari Giuseppe Meazza. 

Exit mobile version