oleh

Manchester United Memutuskan Untuk Mengembalikan Wout Weghorst

Ada informasi baru beredar seputar masa depan Wout Weghorst dan Marcel Sabitzer di musim panas nanti. Kedua pemain ini dipastikan tidak akan bermain bersama lagi di Manchester United.

Baik Sabitzer dan Weghorst sama-sama bergabung dengan MU di awal tahun kemarin. Mereka dipinjam dari Bayern Munchen dan Burnley hingga akhir musim nanti.

MU tidak memasukkan klausul pembelian permanen untuk kedua pemain ini. Alhasil ada banyak spekulasi beredar mengenai masa depan keduanya.

Football Insider mengklaim bahwa Sabitzer dan Weghorst akan mengalami nasib yang berbeda. Ada satu yang akan dipermanenkan MU dan satunya akan dikembalikan.

Menurut laporan tersebut, Manchester United memutuskan untuk mempermanenkan Marcel Sabitzer.

Alasannya adalah Erik Ten Hag terkesan dengan performa sang gelandang. Ia menilai Sabitzer memberikan banyak bantuan bagi lini tengahnya dalam tiga bulan terakhir.

Itulah mengapa Erik Ten Hag sudah meminta manajemen MU untuk memproses pembelian Sabitzer dari Bayern di musim panas nanti.

Jika Sabitzer akan dipertahankan, Erik Ten Hag memutuskan untuk mengembalikan Wout Weghorst ke Burnley.

Erik Ten Hag sendiri sebenarnya menyukai Weghorst. Karena striker asal Belanda itu melakukan semua instruksi sang manajer, di mana ia tidak sungkan-sungkan turun ke belakang untuk membantu pertahanan.

Namun sayang Ten Hag menilai catatan gol Weghorst terlalu minim bersama MU sehingga ia memutuskan untuk mencari striker lain di musim panas nanti.

Untuk mempermanenkan Sabitzer di musim panas nanti, Manchester United dilaporkan tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah yang terlalu banyak.

Setan Merah dikabarkan hanya perlu setor sekitar 20 juta Euro ke Bayern dan gelandang timnas Austria itu bakal jadi milik mereka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed